Sukses

Food

Rekomendasi Kue Nampan yang Cocok untuk Seserahan, Bikin Momen Lamaran Makin Sakral

Fimela.com, Jakarta Momen lamaran sudah tinggal menghitung hari saja, artinya berbagai persiapan harus dilakukan demi mewujudkan hari lamaran yang jadi impian. Selain menyiapkan mental, jangan lupa detail penting lain, termasuk seserahan apa yang akan dibawa untuk menyempurnakan momen tersebut.

Salah satu jenis seserahan yang wajib dibawa saat hantaran lamaran adalah makanan. Kue nampan banyak dipilih karena terlihat cantik dengan berbagai isian jenis kue di dalamnya. Berikut ini beberapa referensi kue nampan yang bisa kamu pre order langsung di ManisdanSedap.com.

Kue Nampan ala Boga Ived

Dengan berbagai isian di dalamnya yang dikemas cantik, kue nampan banyak menarik perhatian terutama untuk acara spesial seperti seserahan lamaran. Bagi yang sedang bingung mencari kue nampan di Blitar, Boga Ived bisa jadi pilihannya nih.

Seller yang satu ini menghadirkan kue nampan mix dengan isian mulai dari 3 kue. Bisa juga disesuaikan dengan request dan kebutuhan. Soal rasa nggak perlu diragukan, karena sudah pasti memuaskan!

Kue Nampan ala nirmala.f.n.b

Melihat seserahan berupa kue nampan memang seringnya bikin tergoda sendiri untuk menikmatinya kan? Apalagi kalau sajian kue di dalamnya begitu cantik dan menggugah selera. Bagi yang sedang mempersiapkan acara lamaran di Trenggalek, nggak perlu bingung saat ingin memesan hidangan yang satu ini. Pre order saja di nirmala.f.n.b!

Ini dia salah satu seller yang bisa jadi andalan di Trenggalek. Beragam sajian kue nampan mini dengan berbagai variasi bisa dipilih untuk membuat momen lamaran makin berkesan.

Kue Nampan ala Twins Cake & Cookies

Kehadiran makanan sebagai seserahan lamaran memang dapat menjadi pemanis tersendiri. Bagi yang sedang mempersiapkan momen lamaran di Lampung dan sedang mencari rekomendasi kue nampan, langsung saja pre order di Twins Cake & Cookies, yuk!

Seller yang satu ini menghadirkan berbagai pilihan kue nampan yang siap dipesan dengan sistem pre order. Variasi jajanannya juga cukup beragam, mulai dari onde-onde, lemper ayam, hingga pie buah.

Kue Nampan ala Razas Cake and Pempek

Last but not least, bagi yang sedang mencari rekomendasi kue nampan di Palembang, langsung saja pre order di Razas Cake and Pempek. Seller yang satu ini menjual berbagai aneka kue yang juga cantik saat dirangkai menjadi kue nampan.

Beragam jajanan tradisional dengan cita rasa yang nggak perlu diragukan lagi siap menjadi pilihan ide kotak seserahanmu. Langsung saja pre order sekarang biar kebagian slot untuk hari bahagiamu nanti!

Wah, ternyata ada banyak rekomendasi kue nampan ala seller ManisdanSedap.com, ya! Kini kamu juga bisa menemukan referensi kuliner lainnya dengan mengintip langsung ManisdanSedap.com! Ini dia platform yang hadir untuk para pencinta kuliner, karena membantu mereka dalam melakukan pre order makanan favoritnya.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini nggak hanya membantu para penikmat kuliner, tapi juga mendukung seller UMKM lokal karena berperan sebagai ā€˜etalaseā€™ online dari produk jualannya. Dilengkapi juga dengan fitur tombol pemesanan, tinggal klik saja maka kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual. Transaksi dilakukan di luar platform, jadi makin mudah kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading