Sukses

Food

Cari Ide Resep Praktis Khas Ramadan dengan Susu Segar Bareng Chef Eddrian Tjhia

Fimela.com, Jakarta Selama Ramadan 2021, sebanyak 52 persen orang menggunakan media sosial untuk belajar membuat resep baru yang jadi khas Ramadan. Tujuannya adalah memperkaya referensi hidangan buka puasa agar lebih variatif dan tetap sehat. 

Untuk semakin menambah inspirasi resep praktis terutama takjib untuk berbuka puasa, Hometown Dairy juga menggelar seri IG Live di akun resmi Instagram @hometowndairy.id bertajuk 'Legen-Dairy Ramadan: Perkaya Rasa Makanan Khas Ramadan". Seri IG Live “LEGEN-DAIRY Ramadan” menggandeng Chef Eddrian Tjhia dan para Mom-Fluencer dan Mom Celeb yang akan membagikan cerita menarik mereka selama di bulan Ramadan.

Di antaranya selebritas dan influencer seperti Intan Nuraini, Eriska Rein, @kelincitertidur (Kushandari Arfanidewi) dan Fitri Tropica yang akan dan sudah menemani chef untuk ngobrol sambil menyiapkan inspirasi menu setiap hari Sabtu (9, 16, 23 & 30) jam 10-11 siang di bulan Ramadan ini.

Artis sekaligus influencer Intan Nuraini yang hadir di acara terbut mengatakan, “Susu segar Hometown ini emang saya pakai sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan susu saya dan keluarga. Saya minum secara langsung untuk asupan nutrisi dan rasa segarnya yang ga eneg sama sekali. Kalau lagi pengen yang lebih variatif, saya olah jadi makanan atau minuman. Karena susu freshnya sangat dekat dengan Susu Sapi Segar yang baru diperah, rasanya jadi beda banget dari susu lain. Lebih creamy dan segar kalau olahnya pakai Hometown” ujarnya.

 

Olahan Makanan dan Minuman

Intan Nuraini menambahkan, dirinya baru tahu kalau susu Hometown Dairy bisa diolah menjadi makanan dan minuman, “Aku baru tahu kalau ternyata Susu Segar Hometown juga bisa diolah jadi makanan dan minuman yang rasanya jadi tambah creamy dan milky. Bisa jadi inspirasi buat menu berbuka selama Ramadan nih! Cobain sendiri deh! Pasti nagih!” ujar Intan Nuraini.

Susu Segar Hometown adalah 100% susu murni dan diproses minimal selama 75°C selama 15 detik sehingga kesegaran dan nutrisinya terjaga dengan maksimal. Susu segar Hometown Dairy hanya bertahan sampai 3 hari setelah botol dibuka dan dimasukan ke lemari pendingin serta bertahan selama kurang lebih 7- 12 hari sebelum kemasan dibuka (sesuai dengan expiry date tertera di produk).

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading