Sukses

Food

Kopi Pilihan Sigi Wimala untuk Tetap Bisa Produktif di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sigi Wimala dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki segudang aktivitas. Pasalnya, ia tidak hanya menjalani dunia seni peran dengan menjadi karakter dalam sebuah film. Melainkan juga menjajal menjadi seorang sutradara.

Di sela-sela kesibukannya di industri film, Sigi Wimala mengaku dirinya juga aktif berolahraga. Olahraga sepeda menjadi aktivitas olahraga pilihan Sigi yang kerap dibagian di media sosial.

Menyadari bahwa pandemi berpotensi mengurangi produktivitas, Sigi Wimala tidak pernah meninggalkan kopi sebagai penyemangat hari-harinya. Bahkan Sigi mengaku dirinya adalah pecinta kopi.

 

 

Kopi pilihan Sigi Wimala

Sigi Wimala mengungkapkan dirinya paling suka minum kopi Nespresso La Cumplida Refinada. Koleksi kopi termasuk dalam rangkaian kampanye Made with Care dari Nespresso tahun ini.

Menggunakan biji kopi Arabica Marsellesa dari pegunungan di Matagalpa, varian ini dibuat dengan teknik fermentasi natural seperti pembuatan wine. Sehingga menghasilkan rasa kopi yang fruity.

 

 

Berdampingan dengan kopi Sumatra

Tidak hanya La Cumplida Refinada, Nespresso juga menghadirkan kopi asal Indonesia Aged Sumatra ke dalam kampanye Made with Care. Masuk di dalam rangkaian Master Origins, Nespresso Aged Sumatra bekerja sama dengan sekelompok petani lokal di Pegunungan Gayo, Provinsi Aceh untuk menggunakan keterampilan mereka mengolah biji kopi dengan proses giling basah.

Proses ini terdiri dari mengeluarkan ceri biji kopi dan parchment ketika biji kopi masih dalam keadaan basah, dengan tujuan membiarkan udara masuk dan memudahkan proses pengeringan. Selanjutnya, selama 3 tahun ke depan, biji yang disimpan dibiarkan lembab dan kering dengan proses alami. Proses unik ini menghasilkan profil kopi dengan rasa spicy woody dengan tekstur yang lembut. Perpaduan kompleks antara cokelat dan karamel juga dapat dirasakan di kopi ini.

Nespresso kembali menggaungkan inisiatif Made with Care yang telah menjadi komitmen jangka panjang Nespresso sejak tahun 2021 untuk memastikan setiap biji kopi Nespresso berasal dari kualitas terbaik serta memperbaiki kualitas hidup para petani dan menjaga lingkungan.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading