Sukses

Food

Usung Tagline Mentai Enak Ga Harus Mahal, Menu Sedap Hello Rice Kitchen Wajib Dikenal

Fimela.com, Jakarta Buat pecinta kuliner, mungkin sudah nggak asing dengan menu serba mentai. Tren kuliner yang berasal dari Jepang ini berupa olahan telur ikan yang dikombinasikan dengan mayonnaise dan disajikan di atas sushi. Kalau dipesan di restoran, harga menu ini bisa dipastikan lumayan menguras kantong, berkat bahan-bahan terbaik yang menghasilkan citarasa yang unik dan gurih.

Beruntungnya warga Surabaya yang bisa menikmati beragam menu mentai lezat dan terjangkau dari Hello Rice Kitchen. Dengan tagline ‘Mentai Enak Ga Harus Mahal’, Raymond menggagas usaha menu masakan rumahan ini sejak bulan Maret 2021. Baru berjalan beberapa bulan, aneka menu nasi ini sukses menarik minat pelanggan dan bikin ketagihan. Rahasianya dibeberkan langsung ke ManisdanSedap.com.

Ide dari Pasangan Saat Butuh Income Tambahan

Mengusung nama usaha Hello Rice Kitchen, Raymond awalnya mendapatkan ide dari pasangan. “Pada waktu itu butuh income tambahan.”, jawabnya singkat.

Namun, bisnis kulinernya ini sudah mendapatkan tantangan karena modal yang diperlukan cukup besar. Memulai dari nol, Raymond pun harus melakukan perhitungan dengan matang, agar dananya terpakai dengan tepat. Awalnya, Hello Rice Kitchen hanya melayani maksimal 30 porsi setiap membuka PO, agar bisa memantau kualitas dari masing-masing pesanan.

Semua Proses Dikerjakan Sendiri, Kualitas yang Utama 

Hello Rice Kitchen menyediakan cukup banyak menu PO, tapi ada beberapa yang jadi best seller. Mulai dari Ayam Geprek, Geprek Mentai, Scrambled Egg Maling Mentai, dan Salted Egg Chicken. Selain varian menu lezat, keunggulan yang bikin usaha ini beda dari yang lainnya adalah semua proses dikerjakan sendiri.

“Jadi secara kualitas dan rasa bisa dipastikan sama dan sangat diperhatikan karena langsung di-handle sendiri oleh owner.”, jelas Raymond. Semua bahan pun dipilih sendiri oleh Raymond, yang memilih untuk berbelanja sendiri untuk menjamin kualitasnya.

Begitu juga untuk cabai dipilih yang segar dan mayonnaise-nya pun kualitas impor untuk menyajikan citarasa terbaik di setiap porsinya. Bukan hanya sebatas bahan dan proses memasaknya saja, Raymond juga memerhatikan bungkus makanan, bahkan pilihan kurir. Begitu ada komplain dari konsumen, dipastikan nggak akan terulang lagi.

Ingin Lebih Dikenal dengan Tag Mentai Enak Ga Harus Mahal

Mengandalkan ragam menu lezat dengan kualitas yang terjamin sama untuk setiap pesanan, Raymond berencana untuk membuka cabang di Surabaya Timur. Harapannya, Hello Rice Kitchen dapat dikenal lebih luas berkat kualitas produk dan harga menu yang terjangkau, mulai Rp 18.000 lengkap dengan varian level pedas yang bisa dipilih sesuai selera.

Harapan Raymond yang ingin memperkenalkan Hello Rice Kitchen ke area yang lebih luas ini didukung penuh oleh ManisdanSedap.com. Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya membantu para penggemar kuliner menemukan beragam menu pre-order (PO) dari seluruh nusantara dengan sekejap, para pemilik UMKM pun dapat terbantu oleh ManisdanSedap.com sebagai ‘etalase’ untuk memajang jualannya. Dilengkapi tombol pembelian langsung menuju ke nomor WhatsApp seller, nantinya pembeli bisa langsung berinteraksi dengan seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform.

Ingin usaha kulinermu menjaring lebih banyak pembeli? Saatnya gabung ke ManisdanSedap.com untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan baru.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*Fimela.com/Maretha Norma)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading