Sukses

FimelaHood

Ingin Lebih Dekat dengan Seluruh Membernya, Kini Fimelahood Getting Intimate Hadir di 3 Kota di Luar Jakarta

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu bahwa member Fimelahood tersebar di seluruh Indonesia. Namun Fimela memiliki keterbatasan untuk mengadakan event diluar Jabodetabek. Sedangkan banyak permintaan member Fimelahood di daerah untuk diadakan event di daerah tersebut.

Menjawab permintaan member Fimelahood di luar Jabodetabek, pada tahun 2024 ini Fimela membuat campaign Fimelahood Leader yang difokuskan domisili Medan, Surabaya dan Pontianak. Para Fimelahood Leader ini ditujukan untuk menjadi penyambung tangan pihak Fimela dengan member-member yang ada di daerah.

Fimelahood Hadir Lebih Dekat dengan Member di Luar Jabodetabek

Sepanjang bulan Juni dan awal Juli ini para leader telah berhasil membuat Fimelahood Getting Intimate di kota Surabaya, Medan dan Pontianak. Antuasias para member sangat luar biasa dengan diadakannya event tersebut.

Pada tanggal 8 Juni 2024, Fimelahood Leader Surabaya telah berhasil menyelenggarakan event Kumpul Seru Member Fimelahood Surabaya. Acara ini dihadiri 27 member yang sebelumnya telah dipilih oleh Fimelahood Leader. Acara berlangsung seru dengan peserta yang kompak mengenakan dresscode hitam dan fuschia. Acara ini dibuat untuk lebih mengenal para member dan mempererat jalinan hubungan antar member.

Fimelahood Getting Intimate Medan

Event Fimelahood Getting Intimate berikutnya diadakan oleh Fimelahood Leader Medan dengan tajuk “Room of Improvement” yang diadakan di Titik Temu Cafe Pos Bloc Medan. Dalam acara ini hadir 30 orang dengan 2 pemateri hebat seputar fashion stylish dan UMKM. Selain membuat dekat antar member, para peserta juga mendapat ilmu dari 2 pemateri tersebut. Peserta boleh bertanya apa saja seputar tema yang telah ditentukan. Selain itu ada banyak juga kuis dan games dengan berbagai hadiah merchandise yang menarik.

DIY Korean Flower Vase jadi inti acara Fimelahood Getting Intimate Pontianak

Fimelahood Getting Intimate Pontianak, diadakan di Kluwi Cafe Pontianak dan dihadiri oleh 30 member Fimelahood. Antusias warga Pontianak sangat besar terhadap acara ini mengingat masih jarang sekali ada event serupa di Pontianak. 

Event ini berjalan sangat seru karena padat materi. Menggandeng Day of Art sebagai vendor DIY, Fimelahood Leader mengajak para peserta yang hadir untuk membuat DIY Korean Vas Decorating yang hasilnya bisa dibawa pulang oleh seluruh peserta. Tidak hanya itu, para peserta juga masih dipersilahkan untuk difoto menggunakan kamera polaroid dan hasilnya bisa dibawa pulang.“Terima kasih banyak untuk Fimela Pontianak yg uda buat acara sekeren ini, Dan seru bangeet hari ini. Happy bangeet”, ujar Syafitri, salah satu member Fimelahood Pontianak yang menghadiri acara.

Jadi, siapa bilang Fimelahood hanya ada di Jakarta, kami juga hadir di daerah-daerah lho! Supaya gak ketinggalan info, yuk bergabung dengan community Fimelahood Medan, Surabaya dan Pontianak di Aplikasi Youniverse atau klik link di bawah ini untuk bergabung.

Fimelahood Surabaya: https://www.youniverse.id/room/149/fimelahood-surabaya

Fimelahood Medan : https://www.youniverse.id/room/151/fimelahood-medan

Fimelahood Pontianak: https://www.youniverse.id/room/152/fimelahood-pontianak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading