Sukses

Fashion

Keindahan Bunga Ditampilkan Shi By Shireen Sungkar dan Keanggunan Wanita Berkuda Diperlihatkan Zaskia Sungkar di Koleksi Terbaru JFW 2025

Fimela.com, Jakarta Di hari kelima Jakarta Fashion Week (JFW) 2025, pada (25/10/24) di Pondok Indah Mall 3, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kembali memperlihatkan koleksi terbaru dari brand masing-masing.

Jika dahulu the sister sungkar ini memiliki brand Zashi yang memadukan ciri khas keduanya. Namun, setelah delapan tahun bersama keduanya memilih untuk pecah kongsi dan memiliki brand sendiri sesuai identitas masing-masing.

Untuk itu, Shireen Sungkar mendirikan Shi by Shireen di tahun 2023. Sudah berjalan kurang lebih satu tahun, brand Shireen ini konsisten menggunakan warna-warna pastel untuk setiap koleksinya termasuk di ajang JFW 2025.

Sedangkan, Zaskia masih konsisten dengan koleksi-koleksi bold lewat brandnya yang diberi namanya sendiri Zaskia Sungkar. Namun di JFW 2025 ini, Zaskia justru memperkenalkan lini brandnya yang baru diberi nama Zaskia Sungkar Signature. Dan untuk pertama koleksi brand terbarunya di perlihatkan di ajang JFW 2025.

Berikut ini beberapa tampilan koleksi kedua brand Shireen dan Zaskia Sungkar.

 

Shi by Shireen

Di ajang JFW 2025, Shireen tetap menggunakan warna-warna pastel sesuai DNA tersebut. Koleksi kali ini memiliki tema Garden Memories, sesuai namanya motif-motif yang dikenakan juga memiliki unsur bunga. Ada juga motif garis-garis yang tampak cocok dipadukan dengan motif bunga.

Dengan berbagai siluet dan model pakaian seperti dress yang memiliki ruffle pada bagian pundak. Adapula setelan warna putih dari kemeja lengan panjang dan celana panjang yang dipakai oleh artis Aryani sebagai pembuka koleksi Shi by Shireen di JFW.

Lalu ada juga outer seperti blazer dan bawahan seperti rok flowy. Menggunakan bahan premium polyester yang lembut dan ringan. Look dari kolesi kali ini cukup girly dan manis. 

Zaskia Sungkar Signature

Beda dari Shi by Shireen, Zaskia Sungkar Signature kembali tampil dengan identitasnya yang selalu mengaplikasikan warna-warna bold pada setiap koleksinya termasuk di JFW 2025.

Zaskia Sungkar Signature membawa tema Majestic Mare yang terinspirasi dari wanita berkuda yang elegan. Maka, setiap karya dalam koleksi ini akan menangkap esensi kekuatan dan keanggunan.

Untuk jiwa vintage di dunia kontemporer, koleksi kali ini memadukan siluet klasik dan gaya modern, menciptakan keanggunan abadi. Koleksi ini tidak hanya mewujudkan mode tetapi juga cerminan nilai, keanggunan, dan keaslian - dengan sempurna menangkap esensi kesederhanaan dalam setiap detail.

Model pakaian pun dibuat lengkap yang kebanyakan bisa dikenakan untuk office look, mulai dari outer blazer berbagai model, vest, kemeja, dan bawahan seperti rok panjang berbagai model.

Fashion show Zaskia Sungkar Signature pun ditutup dengan muse Nabila Syakieb yang tampil dengan dress putih panjang sebagai inner dipadukan long outer hitam senada dengan kerudung dan topinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading