Sukses

Fashion

8 Gaya Kompak Geng Cendol Kenakan Pakaian Kolaborasi Brand Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina di JFW 2025, Titi Kamal Cantik Berhijab

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina memamerkan koleksi busana terbaru mereka di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 lewat sebuah kolaborasi. Koleksi-koleksi tersebut dipamerkan di runway JFW 2025 pada Jumat (25/10/24). 

Melalui brand nya NASL Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar Signature, kolaborasi ini menghadirkan estetika baru yang memukau, yang ditandai dengan perpaduan harmonis antara warna-warna cerah dan desain yang elegan. Dengan menggabungkan gaya dan identitas khas kedua merek.

Lewat tema The Bond, koleksi spesial ini, yang terinspirasi oleh persahabatan mendalam antara Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar, menampilkan desain yang berani namun nyaman. Koleksi pakaian ready to wear ini menampilkan perpaduan harmonis antara gaya kontemporer, pola yang khas, dan kain yang mewah.

Nagita dan Zaskia menghadirkan beragam look dan siluet pada koleksi kali ini. Dengan beragam macam model pakaian seperti atasan kemeja, outer, dan bawahan celana. Dengan berbagai pattern seperti geometris hingga garis-garis.

“Kita berdua punya karakteristik berbeda, kaya aku suka warna cerah dan Zaskia dengan warna boldnya. Tapi kami bener-bener cari jalan tengahnya dan mempertahankan ciri khas. Kaya pattern Zaskia tetap ada dan aku juga ada,” kata Nagita Slavina dalam konferensi pers. Beberapa sahabatnya terutama geng cendol pun hadir dengan koleksi terbaru mereka. Bahkan didapuk menjadi muse saat runway. Berikut tampilannya.

Titi Kamal tampil cantik mengenakan kerudung coklat saat menjadi muse. Dipadukan outer dan celana panjang motif warna hijau emerald serta inner motif senada warna hijau muda.

Syahnaz Sadiqah juga hadir menjadi muse. Ia tampil mengenakan kerudung abu-abu dipadukan crop outer warna berkantong warna navy senada dengan celana panjang. Ia juga mengenakan inner kemeja pattern hijau.

Tya Ariestya percaya diri menjadi muse kolaborasi ini, dengan mengenakan kerudung biru navy dipadukan kemeja pleated pattern hijau dengan list kerang, lengan, dan kancing biru. Atasan tersebut serasi dengan celana flare pleatednya.

Nia Ramadhani juga hadir di fashion kolaborasi sahabatnya. Ia mengenakan kemeja pattern geometris dan bunga warna coklat dipadukan celana panjang warna serasi.

Naysila Mirdad hadir mengenakan kemeja oversize lengan panjang dengan pattern bergaris warna navy dan pink. Dipadukan celana panjang hitam flare.

Olla Ramlan juga hadir mengenakan kerudung maroon dipadukan kemeja oversize bergaris warna biru berkantong serta celana panjang denim. Ia membawa tas Hermes biru dan alas kaki boots hitam.

Ririn Ekawati tampil dengan kemeja oversize bergaris hitam yang memiliki aksen pattern geometris pada bagian kerah dan kantong.

Sementara itu, Nagita tampil serba pink bermotif dari kerudung, kemeja dan skirtnya. Zaskia tampil dengan kerudung coklat dipadukan atasan kemeja satin biru bermotif serta celana panjang navy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading