Sukses

Fashion

Guess Flagship Store di Grand Indonesia Kembali Dibuka, Usung Konsep Baru dan Tampilkan Koleksi Eksklusif Marciano

Fimela.com, Jakarta Guess kembali membuka flagship store-nya di Grand Indonesia, setelah menjalani renovasi selama 6 bulan lamanya. Konsep baru pun diperlihatkan dalam flagship yang terletak di Skybridge Lantai 1 ini.

Flagship Guess di Grand Indonesia meningkatkan standar dalam pengalaman ritel. Desain toko yang dirancang ulang ini merupakan penghormatan modern terhadap komitmen merek pada keanggunan, dengan sentuhan akhir yang ramping, pencahayaan dinamis, dan penataan yang dikurasi sehingga setiap koleksi koleksi lifestyle tampak hidup.

Pelanggan akan melangkah ke dunia di mana mode bertemu keanggunan dalam setiap detail, menciptakan suasana menginspirasi yang memanjakan.

 

Koleksi Eksklusif Marciano

Selain dari sisi layout yang lebih segar, flagship ini juga menghadirkan koleksi eksklusif Marciano dan Lifestyle yang sebelumnya terdapat di Plaza Senayan saja. Seluruh koleksi yang dihadirkan lebih curated, dengan warna-warna yang toned down dan subtle, sesuai dengan tema “Mexico” yang diusung. Hal ini terlihat juga dari banyaknya pattern seperti mozaik.

Di flagship ini, pengunjung juga bisa menemukan koleksi terbaru Guess yakni, Spring/Summer 2024. Koleksi playful dengan potongan longgar  yang sempurna untuk menyambut liburan musim panas. Ragam aksesori, perhiasan, koleksi menarik dari kategori womenswear dan menswear juga dapat ditemukan di flagship ini.

Resmi Dibuka 24 Oktober

Toko Guess di Grand Indonesia telah resmi dibuka sejak 24 Oktober 2024. Untuk merayakan pembukaan besar ini, Guess menggelar private party yang menghadirkan Discokid.Para tamu juga dapat menikmati penampilan langsung model yang memamerkan koleksi Marciano dan Lifestyle, yang ditata dengan ahli oleh Michelle Othman dengan riasan dari MAC Cosmetics. Glambot.id akan menangkap momen gaya para tamu dalam detail sinematik, menambah daya tarik acara ini.

Untuk semakin menyemarakkan perayaan, GUESS menyediakan pilihan minuman dan camilan dari Sababay dan Bakerman, menawarkan sentuhan kenikmatan saat tamu menjelajahi koleksi dan merayakan babak baru GUESS LIFESTYLE di Indonesia. Selain itu, para tamu juga akan menerima hadiah spesial dan voucher untuk membuat pengalaman ini semakin berkesan.  Para tamu juga diundang untuk berpartisipasi dalam lokakarya interaktif, di mana mereka dapat membuat gelang khusus mereka sendiri, dan menerima syal Guess eksklusif yang bisa dipersonalisasi dengan inisial selama acara, menjadikan setiap syal benar-benar unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading