Sukses

Fashion

6 Pesona Anggun Tengku Natasya Adnan Anak Artis Senior Enny Beatrice Resmi Dinikahi Pangeran Malaysia, Pakai Gaun Hian Tjen

Fimela.com, Jakarta Tengku Natasya Adnan, putri artis senior Enny Beatrice baru saja resmi dipersunting oleh Pangeran Pahang dari Malaysia, YAM TAB Tengku Muhammad Iskandar Ri'ayatuddin Shah, dalam sebuah upacara yang berlangsung penuh khidmat dan kemewahan. 

Perempuan asal Indonesia itu melangsungkan akad nikah pada Kamis, 24 Oktober 2024, di Istana Abdul Aziz, Indera Mahkota, Kuantan, Malaysia. Dari foto-foto yang beredar, terlihat Tengku Natasya Adnan tampil begitu anggun mengenakan gaun bersiluet baju kurung Melayu yang dirancang oleh desainer ternama Tanah Air, Hian Tjen. Penasaran? Yuk, intip detail potret penampilannya yang memesona berikut ini!

1. Sejak awal rangkaian prosesi, Natasya sudah mengenakan ragam kebaya rancangan desainer lokal. Untuk akad nikah, ia pun memilih gaun maxi warna putih karya Hian Tjen.

2. Gaunnya menampilkan siluet bak baju kurung Melayu yang identik dengan kerah tinggi dan siluet yang lebih terstruktur dan dramatis.

3. Gaun tersebut dihiasi dengan pola dan beads yang berbeda untuk atasan dan bawahannya.

4. Aksen drapery sebagai ciri khas sang desainer, menambah kesan elegan dan mewah. Serta detail ekor panjang yang menjuntai indah.

5. Ia semakin bersinar dengan tiara warna silver yang disematkan di kepalanya dan beberapa perhiasan berlian yang dikenakannya.

6. Sementara wajahnya dipulas dengan makeup flawless oleh Makeup Artist Tanah Air, @vagueskin, yang berhasil meng-enhance kecantikan alami sang putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading