Sukses

Fashion

6 Pesona Elegan Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Crazy Rich Malaysia, Kenakan Gaun Pengantin Bertabur 70.000 Kristal

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce baru saja melangkah ke babak baru dalam hidupnya dengan menikah bersama seorang pengusaha yang mendapatkan julukan Crazy Rich Malaysia, Mirzan Meer. Kabar pernikahannya tentu mengejutkan publik, sebab aktris 32 tahun itu tidak pernah mengumbar kisah cintanya ke media sosial.

Deretan foto-foto dirinya saat menikah pun diunggah secara bertahap di akun Instagram pribadinya. Memperlihatkan penampilannya yang begitu memesona sebagai seorang pengantin baru dengan ragam busana pengantin yang begitu memikat.

Setelah sebelumnya tampil memukau dalam balutan busana tradisional Melayu dan India, kali ini, bintang film "Sri Asih" itu kembali mencuri perhatian dengan menunjukkan elegansi yang sempurna dalam gaun pengantin internasional. Menariknya, gaun tersebut dihiasi dengan puluhan ribu kristal berkilauan. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

 

1. Monica Ivena, adalah sosok desainer ternama Tanah Air di balik gaun pengantin mewah Pevita Pearce di hari pernikahannya.

2. Gaunnya menampilkan model strapless ball gown warna putih dengan detail kerah scoop-neck.

3. Menariknya, gaunnya juga dihiasi sekitar 70.000 kristal yang ditempelkan secara manual

4. Sang desainer mengungkapkan melalui laman Instagram pribadinya, bahwa gaun tersebut terinspirasi terinspirasi oleh keanggunan Pevita yang mempesona dan kepribadiannya yang ceria.

5. “Gaun ini merupakan hasil karya penuh cinta, dibuat khusus untuk merayakan momen tak terlupakan dalam hidupnya,” tulis Monica Ivena.

6. Penampilan Pevita pun dilengkapi dengan sheer gloves dan selendang panjang bertabur kristal di leher, yang menambah impresi mewah dan dramatis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading