Sukses

Fashion

6 OOTD Publik Figure Asia Kenakan Tas Ransel Dior Rp69 jutaan, dari Han So Hee, Kimmy Kimberly, hingga Jisoo Blackpink

Fimela.com, Jakarta Sebagai penghormatan kepada saudara perempuan Christian Dior, Catherine – yang akrab disapa “Caro” – lini produk kulit Dior Caro kini memiliki koleksi Tas Ransel. Menggabungkan kode keanggunan dan kemewahan utilitarian, tas ransel ini diluncurkan sebagai bagian dari koleksi Dior cruise 2025.

Tas ransel Dior kali ini dibedakan oleh siluetnya yang tak lekang oleh waktu namun sangat kontemporer, dibalut kulit halus dan dihiasi motif macrocannage. Sebuah kreasi unik, yang mencerminkan warisan Dior. 

Tas ini menonjolkan inisial “CD" emas dan menampilkan tali yang dapat disesuaikan dengan pegangan logam berlapis emas bundar yang diukir dengan signature "Christian Dior".

Tersedia dalam berbagai warna dari hitam, krem muda atau biru denim, pink dan memiliki dia ukuran, kecil dan sedang. Tas ransel yang sudah tersedia di toko-toko mulai 26 September dengan harga Rp69 jutaan ini telah dikenakan oleh para publik dunia. Siapa saja mereka? Intip ootdnya. 

Aktris Korea Selatan, Han So Hee mengenakan tas ransel Dior warna putih. Dipadukan denga dress hitam dengan strap putih.

Dalam foto hitam putih, Brand Ambassador Dior Jisoo tampak membawa tas ransel hitam. Member Blackpink ini memadukannya dengan atasan hitam lengan panjang serta mini skirt pleated.

Aktris Thailand, Kimmy Kimberley mengenakan tas ransel Dior warna hitam dipadukan outer blazer abu-abu serta celana denim panjang dan slop hitam.

Irene Kim, selebgram Korea ini juga mengenakan tas ransel Dior krem senada dengan celana pendek yang dipadukan atasan vest putih.

Ashley Lin aktris Taiwan juga mengenakan tas ransel Dior putih. Dipadukan dengan atasan knitwear biru dan rok pendek denim pleated.

Cho Yihyun membawa tas ransel pink yang dipadukan atasan knitwear putih Dior dipadukan mini skirt hitam senada dengan boots heelsnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading