Sukses

Fashion

Tampil Layaknya Ibu Pejabat dengan Kebaya Kutubaru, Ini Inspirasinya dari Selvi Ananda hingga Beby Tsabina

Fimela.com, Jakarta Kebaya kutubaru adalah salah satu jenis kebaya yang memiliki sejarah panjang di Indonesia. Modelnya yang anggun dan elegan membuatnya cocok dikenakan untuk berbagai acara formal, mulai dari pernikahan hingga acara resmi negara. Tak hanya itu, kebaya kutubaru juga dapat dipadukan dengan berbagai aksesoris untuk menciptakan tampilan yang lebih modern dan stylish.

Berbagai selebriti dan pejabat wanita di Indonesia juga kerap tampil memukau dengan kebaya kutubaru. Mereka membuktikan bahwa kebaya kutubaru tak hanya cocok untuk acara resmi, tetapi juga bisa dikenakan untuk acara kasual dengan sentuhan modern. Dari Selvi Ananda yang tampil anggun dalam acara resmi hingga Beby Tsabina yang tampil fresh, semua bukti bahwa kebaya kutubaru bisa diadaptasi untuk berbagai situasi dan acara.

Yuk, simak inspirasi gaya kebaya kutubaru dari beberapa selebriti dan pejabat wanita di Indonesia:

Selvi Ananda

Selvi Ananda tampak cantik kenakan kebaya bersiluet kutubaru yang didesain lebih modern. Taburan payet kecil di kebayanya memberikan kesan sederhana, namun aksesoris silver berupa bros dan kalungnya menonjolkan sisi elegan pada penampilannya.

Desy Ratnasari

Desy tampil cantik kenakan kebaya kutubaru brokat warna biru yang senada dengan hijabnya. Kebaya tersebut dilengkapi dengan selendang yang menambah elegansi dari sang artis.

Annisa Pohan

Annisa Pohan kenakan kebaya kutubaru warna ungu dengan motif floral warna biru yang senada dengan selendang yang dikenakannya. Aksesoris warna kuning keemasan yang dikenakannya tampak mendukung penampilan klasiknya.

Beby Tsabina

Beby Tsabina tampil cantik dengan kebaya kutubaru floral lilac. Dipadukan dengan batik berwarna gelap sebagai bawahan, serta angkin dan selendang bahu ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading