Sukses

Fashion

Kado Ulang Tahun Mewah Kim Kardashian dari Sang Anak. North West

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian merayakan ulang tahunnya yang ke-44 dengan hadiah unik dari putri sulungnya, North West. Pada tanggal 21 Oktober, bintang realitas itu mengunggah video hadiah ulang tahun itu ke Instagram Stories-nya, yang memperlihatkannya sebagai kalung berlian berkilau. Namun, ukiran yang tidak biasa itu membuat Kardashian bingung.

"North memberiku kalung berlian ini yang bertuliskan 'Skibidi Toilet.' Wow," katanya sambil tertawa, sebelum North menimpali, "Dan 'Love North,'" memperlihatkan apa yang terukir di sisi lainnya. "Karena kamu suka Skibidi Toilet," North menambahkan dalam video itu, menjelaskan hadiah ibunya. "Benarkah?" Kardashian yang tampak bingung tertawa. "Ya!" jawab North.

Sebuah kalung custom

Hadiah ulang tahun yang aneh itu merujuk pada serial YouTube viral Skibidi Toilet. Dibuat oleh Alexey Gerasimov di salurannya DaFuq!?Boom!, serial web grafis komputer itu menggambarkan perang fiksi antara toilet berkepala manusia yang bernyanyi (Skibidi Toilets) dan humanoid dengan layar, kamera, dan pengeras suara sebagai kepala. Kardashian adalah penggemarnya, setidaknya menurut putrinya.

Kalung berukir itu bukan satu-satunya hadiah yang diterima Kardashian dari keempat anaknya. Dalam kisah Instagram lainnya, pendiri SKIMS itu mengungkapkan kepada 360 juta pengikutnya bahwa kedua putrinya, North dan Chicago, serta kedua putranya, Saint dan Psalm, juga telah menyiapkan kejutan ulang tahun yang mengharukan.

 

Keempat anaknya memiliki hadiah spesial

“Lihat apa yang Chi Chi dan anak-anak buat untukku,” kata Kardashian dalam satu klip. “Mereka membuatkanku balon tetapi dengan pesan yang digantung dan foto-foto kami masing-masing. Ini sangat lucu. Aku suka ini.”

Dalam cerita IG lainnya, maestro SKKN itu memamerkan dekorasi ulang tahunnya di rumah, yang meliputi sebuah ruangan penuh balon merah muda dan putih dengan foto-foto dirinya yang terlampir. “North, apakah kamu membuat balon-balon ini?” tanya Kardashian. “Aku tidak membuatnya … tetapi aku membelinya untukmu!” jawab North.

 

#Unlocking The limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading