Sukses

Fashion

Akrtis India Sonam Kapoor Didapuk Jadi Brand Ambassador Terbaru Dior

Fimela.com, Jakarta Dior telah menunjuk aktris Sonam Kapoor sebagai duta merek terbarunya. Bintang Bollywood, yang memiliki 35 juta pengikut di Instagram itu akan mewakili koleksi yang dibuat oleh Maria Grazia Chiuri , direktur kreatif pakaian wanita di Dior 

Pengumuman ini menyusul kehadirannya di peragaan busana merek mewah Prancis itu pada koleksi Musim Semi/Musim Panas 2025 selama Paris Fashion Week bulan lalu, yang mencerminkan strategi ekspansi label tersebut di pasar India.

Menurut Dior, Sonam Kapoor dianggap sebagai sosok multitalenta, aktris, produser, dan ikon mode ini kini mewakili keberanian, keanggunan, dan elegansi gaya Dior, yang menampilkan sisi feminin yang terus-menerus diperbarui. 

“Kolaborasi istimewa ini juga merayakan hubungan budaya kuat antara Dior dan India, yang telah terjalin sejak awal berdirinya Maison Dior,” tulis Dior dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela (23/10).

Pancarkan Pesona Elegan dan Karismatik

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Dior juga mengunggah hasil pemotretan perdana Sonam Kapoor sebagai brand ambassador. Dalam potret tersebut, ia memancarkan pesona elegan dan karismatik dibalut setelan blazer serba hitam.

Sonam Kapoor adalah seorang aktris Bollywood yang terkenal asal India. Ia lahir pada 9 Juni 1985 dan merupakan putri dari aktor terkenal Anil Kapoor. Sonam memulai debutnya dalam film Saawariya (2007) dan kemudian dikenal lewat perannya dalam berbagai film seperti Neerja (2016), Raanjhanaa (2013), dan Prem Ratan Dhan Payo (2015). Ia dikenal tidak hanya karena kemampuan aktingnya tetapi juga sebagai ikon mode di industri film India.

Selain karier-nya sebagai aktris, Sonam juga dikenal karena pendapatnya yang vokal tentang isu-isu sosial dan sering berbicara mengenai kesetaraan gender dan hak-hak perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading