Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Jennifer Coppen dan Xaviera Putri Percaya Diri Melenggang Kenakan Pakaian Brand Lokal di Panggung JFW 2025

Fimela.com, Jakarta Haidee & Orlin, brand lokal Indonesia yang dikenal dengan koleksi-koleksi ready to wear wanita yang memiliki ciri khas tersendiri dengan keunikan paternnya kini hendak memperkenalkan koleksi eksklusifnya pada Jakarta Fashion Week 2025 yang di support oleh TikTok Shop di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Selaras dengan tema “Enchanted Pages : A Tale to Remember”, Haidee & Orlin kali ini merilis koleksi terbaru yang ingin menggambarkan keindahan dalam setiap koleksinya dengan sulaman kristik dan motif print yang eksklusif, selain itu memadukan warna lembut dan feminin dengan detail yang khas Haidee & Orlin namun lebih berani.

15 koleksi tersebut akan dikenakan oleh 5 muse dan 10 model, termasuk influencer Jennifer Coppen yang akan didatangkan langsung dari Bali dan Xaviera Putri seorang gadis muda berbakat yang didatangkan langsung dari Korea.

Bagaimana tampilan mereka? Yuk intip

 

Jennifer Coppen dengan percaya diri melenggang di runway JFW 2025 mengenakan koleksi terbaru brand lokal Haidee & Orlin. Koleksi tersebut bertemakan Enchanted Pages : A Tale to Remember

Jennifer Coppen memilih mengenakan long dress lengan panjang warna putih dengan motif floral yang indah. Dipadukan kerah collar panjang warna hitam dengan motif bunga gold.

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting panjang hitam serta stiletto heels buckle silver dan kaos kaki lacenya.

Sementara itu, Xaviera tampil lebih cerah mengenakan kemeja tunik warna kuning dengan motif bunga-bunga.

Xaviera juga mengenakan kerudung putih serasi dengan celana panjang dan stiletto heels putihnya.

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting panjang model bunga. Serta membawa handbag mute putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading