Sukses

Fashion

Philips Handheld Steamer Series 5000 Gandeng Empat Designer, ANW, K.A.L.A Studio, Suedeson, dan Sonderlab di JFW 2025

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Philips kembali hadir dan berkolaborasi pada pekan mode akbar Jakarta Fashion Week 2025 (JFW 2025), untuk memperkenalkan produk terbaru Philips Handheld Steamer 5000 series, setrika uap paling stylish dengan performa optimal, desain yang ramping dan compact, serta pilihan warna baru yang memikat.

Lewat berbagai inovasi yang diluncurkan, Philips terus mendukung gaya hidup dari para fashion enthusiast dengan komitmen "no burn guarantee", serta memperkuat kehadiran Philips di kalangan pencinta mode, khususnya selama JFW 2025

“Philips Handheld Steamer 5000 Series, setrika uap paling canggih diantara produk sejenisnya dari sisi kekuatan dan volume uap yang optimal, namun tetap aman untuk semua jenis kain, fleksibel dalam penggunaannya, serta hadir dalam desain menarik dalam berbagai pilihan warna,” ujar President Director & Country CEO, PT. Versuni Homelife Indonesia, Danny Herdany Hadhyan.

Setrika uap  yang diluncurkan pada JFW 2025 ini dilengkapi dengan fitur terbaik di semua aspek, diantaranya Most Powerful - handheld steamer paling kuat dikelasnya dengan keluaran uap 24 gram/ menit, menjadikan proses setrika lebih cepat dan mudah dalam menghilangkan kerutan pada pakaian; Most Flexible - handheld steamer pertama yang dapat digunakan kapan pun dan di mana pun, baik secara vertikal maupun horizontal.

Dilengkapi dengan kemasan praktis dan sarung tangan 2-in-1 serta alas setrika, memungkinkannya dapat dibawa kemana pun; Most Stylish - handheld steamer yang dilengkapi dengan desain mewah, dilengkapi dengan empat pilihan warna memikat, sehingga bisa dipilih sesuai dengan karkater dan gaya para fashion enthusiast. 

Philips gaungkan semangat Free Your Style bersama ANW, K.A.L.A Studio, Suedeson, dan SonderlabJFW 2025, ajakan berani mengekspresikan diri bersama Phillips Handheld Steamer Series yang hadir dengan warna dan design paling stylish.

ANW

ANW brand lokal yang memiliki ciri khas yang unik dan feminin. Desainer dan pendiri ANW, Astrid Nadia Wiradinata menceritakan koleksi terbarunya bertajuk Vanca (berasal dari kata Sansekerta Wanka yang artinya timah), terinspirasi dari buku Charlie Porter “What Artists Wear”, yang membuatnya mulai mengeksplorasi model pakaian penambang timah di awal abad ke-20 di Bangka, tanah asal orang tuanya.

“Pada koleksi ini kami banyak memadukan berbagai material yang halus dan delicate. Philips Handheld Steamer Series 5000 sangat membantu merapikan pakaian dengan cepat dan aman untuk bahan kami yang cenderung halus dan versatile,” tambah Ilaine, Co-Founder ANW.

K.A.L.A Studio

Semantata itu, tajuk Sentimental Flow diangkat oleh K.A.L.A Studio, terinspirasi dari lonjakan emosi yang didapatkan setelah perasaan sentimental akan sebuah kenangan telah berlalu.

Diterjemahkan dengan apik dan dramatis ke dalam dua print abstrak, Blue Sentimental dan Black Sentimental, karya Dvita Mahendra – in house illustrator K.A.L.A Studio.

“Seperti Phillips Handheld Steamer Series 5000 yang memiliki warna dan design stylish, begitu juga dengan koleksi kami dengan 14 look yang menggunakan warna-warna yang mewah dan trendi,” jelas Vina Artha Ameilya, didampingi oleh Adinda Tri Wardhani dan Karina Mahendra yang merupakan para pendiri K.A.L.A Studio.

 

Suedeson

Suedeson dalam kolaborasinya bersama Philips tahun ini mengangkat tajuk Blooming Mugunghwa, koleksi penuh warna yang menggabungkan keanggunan Mugunghwa dengan corak floral Indonesia khas Suedeson. 

“Sebuah keseruan tersendiri bagi saya membawa esensi keceriaan Indonesia dengan elegansi Korea, dan di sini kami juga berkolaborasi dengan influencer Michimomo, yang menurut kami sangat mewakili apa yang ingin kita hadirkan lewat tema yang kita angkat. Namun seperti semangat yang dibawa bersama Phillips Handheld Steamer 5000 Free Your Style, juga menjadi inpirasi yang ingin saya tularkan pada pecinta fashion Indonesia” ujar Kimberly Tandra, desainer dan pendiri Suedeson. 

Sonderlab

Sonderlab, dibawah arahan dari Direktur Kreatif duo pasangan desainer Sean Loh dan Sheila Agatha membawa koleksi bertajuk Volume. Dihadirkan identitas baru untuk melanjutkan inovasi yang menjadi tema utama Sonderlab, a gentle deconstruction.

“Kali ini kami menggunakan Philips Handheld Steamer Series 5030/20 yang mengeluarkan uap lebih cepat dan dapat digunakan horizontal maupun vertikal, membantu kami mempersembahkan karya eksperimental dengan gaya ready-to-wear yang ekspresif di runway JFW 2025,” jelas Sheila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading