Sukses

Fashion

6 Tampilan Keluarga Raffi Ahmad saat Pelantikan di Istana Negara, Nagita Slavina, Ibunda, dan Mertuanya Kompak Bawa Tas Branded

Fimela.com, Jakarta Setelah melantik menteri dan wakilnya, Presiden Prabowo Subianto melantik tujuh utusan khusus presiden di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/24). Salah satu sosok yang dilantik adalah selebritas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Raffi pun tampil dengan setelan jas hitam dengan inner kemeja putih dan dasi baby blue seperti yang lainya.

Saat pelantikan, Raffi pun tak sendiri. Ia ditemani oleh istrinya, Nagita Slavina, Ibunya Amy Qanita, serta mertuanya Rieta Amalia. Ketiga srikandi keluarga Raffi Ahmad ini tampil kompak membawa tas branded. Berikut tampilannya.

 

Saat pelantikan Raffi Ahmad di Istana Negara, Nagita Slavina dan Mertua Raffi Ahmad Rieta Amalia memilih mengenakan kebaya. Sedangkan sang ibunda tampil dengan baju kurung.

Nagita Slavina tampil serba orange, ia memilih mengenakan kebaya kutu baru berpayet dari Studio Boh dipadukan kain batik hitamnya. Sambil membawa handbag Bvlgari seharga Rp35 jutaan serta heels dari Amina.

Sementara itu, sang ibunda Amy Qanita tampil serba coklat dengan mengenakan atasan baju kurung dengan hiasan bordiran dipadukan kerudung polos panjangnya. Ia pun tampak membawa mini bag putih dari Hermes.

Sedangkan, mertuanya tampil serba merah mengenakan kebaya kurung shining senada dengan kerudungnya. Dipadukan selendang dan bawahan kain batik coklat. Tampak ia pun membawa tas Hermes hitam. Dan mengenakan bros pada kebayanya.

Nagita pun tampak dipoles makeup nuansa coral dengan lipstik glossynya. Amy Qanita mengaplikasikan lipstik merah dan riasan mata nuansa coral. Sedangkan, Rieta Amalia mengaplikasikan lipstik merah sesuai kebaya.

Tampak Rieta mengenakan wedges hitam berstrap. Sedangkan Amy memadukan bawahan kain batik dengan sandal heels berstrap jaring silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading