Sukses

Fashion

Diangkat Jadi Ketua IV DPR, Gaya Titiek Soeharto dalam Balutan Kebaya dan Selendang

Fimela.com, Jakarta Titiek Soeharto baru saja diangkat menjadi Ketua IV DPR RI, sebuah pencapaian yang semakin mempertegas kehadirannya di panggung politik Indonesia. Komisi IV sendiri mebidangi pertanian, kehutanan, dan kelautan. Sebagai putri dari Presiden ke-2 RI Soeharto, namanya telah lama dikenal dalam berbagai sektor, termasuk politik dan sosial. 

Di samping itu, sosok Titiek Soeharto juga kerap mencuri perhatian dengan penampilannya yang elegan dan berwibawa, terutama saat ia mengenakan kebaya yang dipadukan dengan selendang, memperlihatkan perpaduan antara warisan budaya dan keanggunan modern. Berikut deretan gayanya yang bisa jadi inspirasi.

 

 

1. Saat pelantikan presiden Prabowo, Titiek Soeharto tampil anggun kenakan kebaya kutubaru floral warna baby blue yang dipadukan dengan selendang warna senada.

2. Berpose bersama Permaisuri Raja Thailand, Ratu Suthida, Titiek memancarkan pesona elegan dibalut kebaya kurung warna merah dan kain batik sebagai selendang.

3. Kemudian saat pelantikan anggota DPR, Titiek memilih kebaya kutubaru motif floral warna pink yang selaras dengan selendang-nya.

4. Hadiri Upacara Malam Berinai Puteri Diraja di Istana Kuantan Pahang, Titiek memancarkan keanggunan dibalut kebaya motif floral nuansa kuning dipadukan dengan selendang warna hijau muda.

5. Tak jarang, Titiek menata selendang-nya di leher sebagai pelengkap kebaya brokat-nya.

6. Kali ini, ia memadukan kebaya kartini merahnya dengan selendang batik yang hanya disampirkan di salah satu sisi bahu. Memancarkan keanggunan dan kesederhanaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading