Sukses

Fashion

Ide Outfit Kebaya Ala Cynthia Riza Istri Giring Ganesha yang Menawan dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Indonesia. Prabowo mengundang sejumlah tokoh untuk menduduki posisi sebagai menteri dan wakil menteri dalam kabinet baru. Salah satunya adalah Giring Ganesha, seorang vokalis dari grupĀ bandĀ Nidji.

Giring Ganesha bersiap menerima amanah dari Presiden Prabowo sebagai Wakil Menteri Kebudayaan. Saat pelantikan, Giring didampingi oleh istrinya, yaitu Cynthia Riza.

Gaya berpakaian Cynthia Riza kini menjadi sorotan publik. Tampaknya Cynthia Riza sering berpakaian fashionable dan gayanya bisa dijadikan inspirasi berpakaian. Yuk simak inspirasi kebaya ala Cynthia Riza:

Kenakan Kebaya Nude saat Pelantikan

Cynthia Riza tampak menawan di hari pelantikan. Ia mengenakan kebaya berwarna nude dengan selendang dan bros silver serta bawahan kain batiknya. Riasan wajahnya sangat memesona dengan blush on pink senada dengan warna lipstik glossy. Gaya rambut sanggul sleek poni samping sangat menunjang penampilannya.

Kebaya Motif Bunga Bikin Tampilan Ceria

Kebaya model kutubaru berwarna pink bermotif bunga ini dihiasi dengan selendang pink dan bros yang cantik. Ia juga memadukan kebaya tersebut dengan obi merah dan kain batik berwarna coklat sebagai bawahan.

Kebaya Modern Kutubaru Berwarna Merah yang Menawan

Kebaya modern kutu baru berwarna merah yang menawan ini dipadukan dengan obi navy yang memiliki tali kuning, menciptakan kontras yang menarik. Kebaya ini digunakan saat berfoto bersama Gibran, Wakil Presiden Indonesia. Selain itu, ia melengkapi penampilannya dengan celana denim yang nyaman dan stylish, sehingga memberikan kesan yang lebih kasual namun tetap elegan.

Paduan Kebaya Hijau dan Kain Pink Membuatnya Menawan

Cynthia menunjukkan pesonanya dengan mengenakan kebaya lengan panjang berwarna hijau yang dihiasi aksen beads di bagian depan dan lengan. Ia memadukan kebaya tersebut dengan kain batik berwarna hijau dan pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading