Sukses

Fashion

Adu Gaya Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, Pasutri yang Comeback Main Drama

Fimela.com, Jakarta Usai menikah pada awal 2022 lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon jarang terlihat di depan layar kaca. Hingga pada akhirnya tahun ini, mereka kembali membintangi drama masing-masing. Meski tak pernah mengumbar kemesraan, rumah tangga dari pasangan ini tak pernah diterpa isu miring. Kepercayaan dan dukungan satu sama lain menjadi kunci aktor dan aktris Korea Selatan ini dapat selalu memahami dan menjaga kasih sayang.

Pada drama terbarunya, mereka tampak memiliki perbedaan gaya yang kontras. Baik dari segi karakter yang dimainkan hingga gaya berpakaian. Berikut perbedaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di drama mereka selengkapnya.

Park Shin Hye di The Judge From The Hell

Keluar dari zona nyamannya, Park Shin Hye lakoni peran antagonis pada drama terbarunya yang berjudul "The Judge From The Hell". Drama ini mengisahkan tentang seorang hakim Kang Bit Na (Park Shin Hye) yang dirasuki oleh iblis jahat.

Image imut, polos, nan baik yang biasa lekat pada Park Shin Hye seketika musnah ketika ia berakting layaknya hakim yang mengejar para pelaku kejahatan yang lolos dari hukuman dan memberikan mereka keadilan. Tatapan dingin dan wajah yang garang berhasil ditampilkan Park Shin Hye dalam tiap episode drama ini.

Choi Tae Joon di Iron Family

Berbanding terbalik dengan sang istri, Choi Tae Joon justru mendapat peran protagonis pada drama "Iron Family". Drama ini mengisahkan tentang sebuah perusahaan laundry (Chengryeom Laundry) yang dikelola oleh keluarga Lee Da Rim (diperankan oleh Geum Sae Rok) selama tiga generasi. Intinya drama ini menampilkan kisah sebuah keluarga yang saling mendukung dalam menghadapi berbagai cobaan hidup.

Choi Tae Joon berperan sebagai Choi Tae Woong, seorang pekerja paruh waktu di Chengryeom Laundry dan merupakan yatim piatu. Namun ia dianggap seperti keluarga sendiri oleh sang pemilik karena telah dibesarkan dari kecil. Ia menampilkan sosok Choi Tae Woong yang senang membantu, pengertian, dan selalu ada kepada orang-orang di seklilingnya.

Park Shin Hye Selalu Tampil Formal

Layaknya seorang hakim, Park Shin Hye selalu tampil rapi dan formal dengan blazer dan bawahan yang senada. Salah satunya blazer berwarna biru yang ia kenakan pada foto di atas menekankan karakter kuat dan profesional yang ia perankan. Dipadukan dengan aksesori minimalis, seperti jam tangan silver dan anting-anting kecil, gaya formal nan berkelasnya semakin lengkap.

Kesan ini tidak hanya membuat Park Shin Hye terlihat sebagai sosok yang tegas, tetapi juga memancarkan aura misterius, cocok dengan perannya sebagai hakim yang dirasuki oleh iblis. Outfit formal yang ia pilih di setiap penampilannya membantu membentuk karakter yang lebih meyakinkan, memperlihatkan dirinya sebagai wanita yang berpengaruh dan tak gentar dalam melancarkan setiap "aksinya". Tidak heran, penampilan formalnya ini semakin memperkuat kualitas akting Park Shin Hye yang semakin matang dan mendalam.

Choi Tae Joon Berpakaian Seperti "Orang Biasa"

Lagi-lagi berbeda dengan Park Shin Hye yang tampil formal dan elegan, Choi Tae Joon justru kerap terlihat mengenakan pakaian yang lebih santai dan sederhana. Gaya berpakaian Choi Tae Joon dengan hoodie oversized, kemeja flanel, atau kaos simpel merepresentasikan karakternya yang rendah hati dan tidak mementingkan penampilan. Pilihan outfit ini juga mencerminkan kehidupannya sebagai sosok yang tumbuh besar tanpa banyak kemewahan.

Tampilan kasual ini mempertegas peran protagonis Choi Tae Woong sebagai pria yang selalu bersedia membantu dan memberikan perhatian kepada orang-orang di sekitarnya. Gaya pakaian yang sederhana dan praktis menunjukkan bahwa karakternya fokus pada hal-hal yang lebih penting dalam hidup, seperti pekerjaan dan hubungan dengan keluarga yang telah merawatnya. Penampilan Choi Tae Joon yang sederhana dalam drama ini membuat penonton lebih mudah merasa dekat dan terhubung dengan karakternya.

Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon, mereka tetap memiliki karier yang cemerlang selepas menikah. Justru pernikahan semakin menambah semangat bagi keduanya untuk tetap berkarya bersama di dunia industri hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading