Sukses

Fashion

Gaya Nagita Slavina Dampingi Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Prabowo, Pancarkan Elegansi Ibu Pejabat dengan Kebaya Oranye

Fimela.com, Jakarta Presiden Prabowo Subianto melantik sejumlah pejabat baru untuk menempati posisi sebagai kepala badan dan penasihat khusus di Istana Negara, Selasa (22/10). Salah satu yang baru dilantik adalah selebritas Raffi Ahmad.

Ia tiba di Istana Negara pada pagi hari mengenakan setelan jas, dasi biru, lengkap dengan peci. Terlihat juga sang istri, Nagita Slavina yang setia mendampingi. 

Nagita Slavina memancarkan pesona elegan bak ibu pejabat mengenakan kebaya modern lengan panjang berwarna oranye cerah. Kebayanya hadir dengan detail lengan puff yang memberi kesan vintage dan anggun.

Tampil Elegan Khas Ibu Pejabat

Kebaya tersebut kemudian dipadukan kain batik warna biru muda yang senada dengan dasi sang suami. Nagita juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan minimalis, sepasang heels berwarna oranye, dan handbag warna coklat. 

Disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut sanggul klasik yang menambah keanggunan pada penampilannya.

Melansir dair Liputan6.com, Raffi Ahmad dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dna Pekerja Seni. Pelantikan Raffi Ahmad sebagai pejabat baru Istana tertuang dalam Keppres Nomor 76/M tahun 2024 tentang Pengangkatan Utusan Khusus Presiden RI tahun 2024-2029.

Raffi menyebutkan bahwa ia sudah berdiskusi dengan Presiden terkait tugas dan tanggung jawabnya, serta menyiapkan program-program kerja untuk mendukung peran barunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading