Sukses

Fashion

Inspirasi Model Kebaya Brokat agar Tampak Langsing, dari Clarissa Putri hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Memilih kebaya yang tepat untuk menyamarkan perut buncit bisa jadi tantangan tersendiri, terutama bagi yang ingin tampil elegan dengan kebaya brokat. Untungnya, ada beberapa model kebaya brokat yang dirancang khusus untuk memberikan ilusi tubuh lebih ramping dan proporsional. Model-model ini dapat membantumu tetap percaya diri saat mengenakan kebaya di berbagai acara formal. Penasaran seperti apa saja pilihan kebaya brokat yang cocok untuk perut buncit?

Salah satu model yang bisa dipilih adalah kebaya brokat dengan potongan A-line. Potongan ini tidak hanya menonjolkan bagian atas tubuh, tetapi juga menyamarkan area perut dan pinggul. Selain itu, bisa memilih kebaya dengan detail drapery atau layer pada bagian depan. Detail seperti ini sangat membantu menyamarkan lekuk perut yang buncit dan membuat tampilan lebih anggun.

Penggunaan obi atau sabuk pada kebaya juga bisa menjadi solusi cerdas. Dengan penempatan sabuk di bagian yang tepat, perhatian akan terfokus pada pinggang yang lebih ramping. Beberapa artis sering memadupadankan kebaya agar tampak lansing. Yuk simak inspirasi kebaya artis berikut ini:

Clarissa Putri

Clarissa Putri terlihat anggun dan langsing dalam balutan kebaya brokat berwarna putih gading karya Christie Basil. Dia melengkapi penampilannya dengan bros berwarna keemasan. Kebaya ini dihiasi secara menyeluruh dengan kristal, menampilkan berbagai motif bermakna, mulai dari wayang, burung phoenix batik Jawa, hingga pola atap Masjid Mekah.

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu kenakan ebaya Bali yang menawan. Kebaya ini dipadukan dengan kain Endek berwarna senada. Ikat pinggang atau obi berwarna merah marun membuat tampilannya lebih langsing.

Nagita Slavina

Kebaya yang dipakai oleh Nagita Slavina ini menampilkan detail tumpuk di bagian depan yang menyerupai vest, ditambah dengan lengan balon yang chic. Gabungkan look ini dengan kain batik berwarna biru kehijauan yang selaras, serta membawa tas tangan putih yang serasi dengan kebayanya. Tampilannya tampak anggun dan langsing.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tampil memukau dalam kebaya janggan berwarna biru teal yang sangat elegan. Kombinasi dengan corset batik yang memiliki aksen ekor panjang yang menjuntai menambah kesan anggun, tubuh langsing dan glamor pada penampilannya secara keseluruhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading