Sukses

Fashion

Potret Selvi Ananda Istri Wakil Presiden dengan Kebaya yang Anggun dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Selvi Ananda berhasil mencuri perhatian saat menghadiri pelantikan suaminya, Gibran Rakabuming, sebagai Wakil Presiden baru Republik Indonesia. Pada hari ini, Minggu (20/10/2024), prosesi pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden berlangsung di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta.

Selvi Ananda adalah sosok wanita yang dikenal karena kecantikan dan kesederhanaannya. Ia semakin populer setelah menjadi istri dari Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. Meski memiliki peran penting sebagai istri Wakil Presiden, Selvi tetap tampil low-profile dan selalu mendukung suaminya dalam berbagai kegiatan politik dan sosial.

Sebagai ibu dari dua anak, gaya berbusananya yang anggun dan bersahaja juga sering menjadi sorotan di berbagai kesempatan resmi. Yuk simak inspirasi kebaya dari Selvi Ananda:

Gunakan Kebaya Merah saat Pelantikan Presiden

Pada acara pelantikan presiden, Selvi tampil memukau dalam balutan busana wastra nusantara yang dihiasi dengan aksesori elegan karya desainer lokal, Rinaldy A Yunardi, serta kebaya cantik rancangan Biyan. Selvi memilih kebaya berpayet berwarna merah yang serasi dengan selendang polos dan sepatu hak tingginya. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan kain cokelat yang melengkapi penampilannya. 

Kebaya Navy yang Memukau

Selvi memukau dengan kebaya navy berbahan velvet yang dihiasi bordir emas. Kebaya ini dipadukan dengan riasan wajah yaitu lipstik merah matte dan sentuhan blush on merah yang mempercantik pipinya.

Tampak Anggun saat Menggunakan Kebaya Velvet Hitam

Kebaya kutubaru berbahan velvet hitam yang dikenakan Selvi Ananda, dihiasi bordiran bunga elegan. Nuansa klasik semakin terasa dengan detail lengan puffy yang memberikan sentuhan vintage dan memukau.

Kebaya Tradisional yang Membuatnya Tampak Anggun

Walaupun dengan kebaya tradisional, tapi Selvi tetap terlihat anggun dan berkelas. Kebaya kuning dengan corak bunga dipadukan kain batik sebagai rok. Tambahan selendang biru tua dan kain batik cokelat gelap membuatnya tampak memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading