Sukses

Fashion

Melissa + Y/Project Luncurkan Koleksi Clog yang Tetap Pertahankan Desain Klasik nan Modern Ala Viktoria yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Sejak 2020 kolaborasi Melissa dan Y/Project, brand asal Perancis telah mencuri perhatian industri fashion. Kolaborasi ini meluncurkan koleksi court yang memiliki ciri khas pahatan-pahatan era Viktorian dengan sentuhan modern.

Y/Project dikenal karena desain avant-garde dan transformasinya yang fenomenal di bawah arahan kreatif dari salah satu desainer yang paling berpengaruh saat ini, Glenn Martens. Y/Project terkenal berkat pendekatan konseptual yang inovatif terhadap fashion yang menggabungkan referensi dari era masa lampau dengan sentuhan modern dan unik.

“Melissa, brand footwear & accessories dari Brazil, adalah brand yang senantiasa fokus pada inovasi dan kolaborasi dengan berbagai brand terkemuka di dunia. Setiap kreasi pada koleksi kolaborasi menyampaikan 3 pilar penting dari Melissa, yaitu art, fashion dan design yang tersampaikan secara sempurna dalam material Melissa yang inovatif. Kali ini kami bangga bisa berkolaborasi kembali dengan Y/PROJECT,” kata Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, Sara Calista

Untuk keempat kalinya Melissa dan Y/Project berkolaborasi dengan kembali meluncurkan koleksi court. Koleksi Court Point Mule kembali dibuat dengan warna baru yaitu warna rose tule transparente dan azule atau baby blue transparante. Koleksi Court Point Mule ini menjadi best seller sejak awal kemunculannya. 

Court point mule menjadi favorit karena desain arabesque ala viktorian pada bagian atas sandal dan memiliki hak yang tidak terlalu tinggi. Cocok dikenakan untuk acara formal hingga hangout bersama teman karena desainnya yang timeless. 

Model Terbaru Court Clog

Pada Court Collection kali ini, Y/Project dan Melissa meluncurkan koleksi Melissa Court Clog + Y/PROJECT untuk melengkapi style sebelumnya, Court Point Mule dan Court Boot yang sudah ada sebelumnya dengan tekstur khas dan arabesque yang sama.

Fimela pun telah melihat langsung koleksi Melissa Court Clog + Y/PROJECT di tokonya, Plaza Senayan. Saat masuk ke dalam toko, koleksi Court Clog mencuri perhatian dengan empat warna pilihan Black, Blue, Brown, Clear White.

Seperti model clog pada umumnya, sandal ini memiliki model tertutup pada bagian depan dan sol yang tebal. Namun clog Mellissa x Y/Project ini tampil cukup estetik dengan desain menonjolkan detail artistik seperti pahatan tangan. Pada bagian atas sama seperti model mules, clog ini juga memiliki desain arabesque ala era viktorian yang klasik namun dengan sentuhan modern. 

Meski hadir dengan desain yang unik dan bertekstur pada bagian luar, koleksi ini memiliki insole yang lembut untuk memberikan kenyamanan.Hal ini telah dibuktikan, saat mengenakan Court Clog + Y/PROJECT untuk berjalan kaki hingga menggunakan kendaraan umum, sandal dengan model visual besar ini nyaman dikenakan berkat alas kaki yang cukup empuk. 

Fimela memilih mengenakan warna clear white yang cocok dipadukan dengan bawahan rok, celana, hingga dress. Agar lebih bergaya bisa juga dipadukan dengan kaos kaki. Namun, hati-hati untuk warna clear white, insole berwarna putih yang rawan sekali kotor. Seperti biasanya, koleksi ini juga memiliki harum khas Melissa: 

Kolaborasi dengan Y/Project ini telah tersedia secara global. Di Indonesia, koleksi ini sudah tersedia online dan offline dengan harga mulai dari IDR 2.900.000 – IDR 4.000.0000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading