Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Bali Selain Warna Putih, dari Kahiyang Ayu hingga Fuji An

Fimela.com, Jakarta Kebaya Bali memang identik dengan warna putih yang melambangkan kesucian dan keanggunan. Tapi, kamu tahu nggak? Kamu juga bisa tampil beda dan memukau dengan memilih warna lain! Tak perlu khawatir, warna-warna cerah dan lembut bisa membuat kebaya Bali semakin menarik dan menonjolkan sisi modern dan elegan kamu. Bayangkan, kebaya Bali dengan sentuhan warna yang unik akan membuat penampilan kamu semakin menawan!

Banyak selebriti yang sudah lebih dulu mencuri perhatian dengan kebaya Bali warna-warni. Mulai dari Kahiyang Ayu yang tampil anggun dengan kebaya marun hingga Fuji An dengan kebaya peach yang manis. Dari berbagai inspirasi ini, kamu bisa menemukan inspirasi untuk memilih kebaya Bali yang tepat untuk berbagai acara, mulai dari formal hingga semi-formal.

Mau tampil berani dengan kebaya Bali merah menyala, atau ingin terlihat lembut dengan kebaya Bali pastel? Semuanya bisa kamu eksplor! Dengan berbagai pilihan warna, kebaya Bali bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian dan mood kamu. Jadi, jangan ragu untuk bereksperimen dan temukan warna kebaya Bali yang paling sesuai dengan dirimu!

 

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu tampil beda dengan mengenakan kebaya bali warna marun yang dipadukan dengan sabuk prada warna merah wine yang disematkan dengan bros keemasan. Penampilannya disempurnakan dengan kain endek berwarna serupa yang elegan. Kombinasi warna marun dan merah wine membuat penampilan Kahiyang Ayu semakin mewah dan menawan.

Shandy Aulia

Ingin tampil lebih santai dengan kebaya Bali? Kamu bisa tiru penampilan Shandy Aulia ini. Ia kenakan kebaya Bali tanpa lengan warna biru muda yang dipadukan dengan kain batik warna orange yang dijadikan bawahan dan selendang yang diikat di pinggang. Perpaduan warna biru muda dan orange yang cerah memberikan kesan segar dan modern.

Prisia Nasution

Tampil anggun di acara formal, Prisia Nasution kenakan kebaya Bali lengan pendek warna dusty rose yang dipadukan dengan selendang prada warna wine yang disematkan dengan bros keemasan. Kebaya tersebut dipadukan dengan rok kamen khas Bali dengan warna serupa yang cantik. Perpaduan warna dusty rose dan wine memberikan kesan elegan dan feminin.

Fuji An

Selebgram Fuji An tampil manis dengan kebaya Bali warna peach yang dipadukan dengan bawahan batik warna coklat tua dan selendang dengan warna senada. Warna peach yang lembut dan manis membuat penampilan Fuji An semakin menawan. Perpaduan warna peach dan coklat tua memberikan kesan klasik yang elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading