Sukses

Fashion

Inspirasi Model Kebaya Modern Berhijab, dari Irish Bella hingga Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Memilih kebaya untuk menghadiri acara spesial memang membutuhkan pertimbangan yang matang. Kamu pasti ingin tampil memukau dengan kebaya yang nyaman dan elegan. Kebaya modern menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil stylish dan tetap santun. Banyak inspirasi model kebaya modern yang bisa kamu tiru dari selebriti, salah satunya adalah kebaya berhijab.

Tidak hanya cantik dan menawan, model kebaya berhijab juga semakin mempercantik penampilanmu dan membuatmu semakin percaya diri. Bayangkan, kamu bisa memadukan keindahan kebaya dengan hijab yang stylish dan elegan. Kamu bisa tampil anggun dan menawan dengan berbagai gaya dan warna yang sesuai dengan kepribadianmu.

Untuk kamu yang mencari inspirasi, banyak selebriti berhijab yang sering tampil memukau dengan kebaya modern. Irish Bella, Dinda Hauw, dan sederet artis lainnya bisa menjadi inspirasi kamu dalam memilih model kebaya modern berhijab. Yuk, simak beberapa inspirasinya di artikel ini!

 

Irish Bella

Kebaya cantik yang dikenakan Irish Bella ini bisa dijadikan inspirasi. Ia kenakan kebaya modern warna abu-abu dengan detail full payet serta belt di pinggangnya yang menunjukkan tubuh langsingnya. Tak lupa ia tambahkan detail selendang polos yang disematkan dengan bros di bagian bahu untuk mempercantik penampilannya.

Fatimah Halilintar

Di momen pernikahan sang kakak, Fatimah Halilintar kenakan kebaya modern modifikasi warna krem dengan detail cape transparan di bagian dada dan layering full payet di keseluruhan kebayanya. Penampilannya ini disempurnakan dengan bawahan batik warna coklat tua bermotif klasik dan hijab dengan warna senada dengan kebaya yang dikenakan.

Sohwa Halilintar

Sohwa Halilintar kenakan kebaya panjang full payet warna maroon dengan model cape di bagian dada hingga atas pinggang, bagian bawah hingga mata kaki dibuat berlayer dengan kain tile. Kebaya ini dipadukan dengan bawahan songket dan heels berpayet yang serasi. Tak lupa dipadukan juga dengan gaya hijab pashmina khas Sohwa Halilintar. Keseluruhan penampilannya membuatnya terlihat elegan sekaligus mewah.

Dinda Hauw

Penampilan anggun Dinda Hauw kenakan kebaya ini bisa dijadikan inspirasi. Dinda kenakan kebaya modern dengan detail bagian bawah yang mengembang serta cape di kedua bahunya yang membuat penampilannya nampak elegan dan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading