Sukses

Fashion

6 Parade Kebaya Baby Blue di Pelantikan Prabowo-Gibran, Annisa Pohan, Desy Ratnasari, hingga Titiek Soeharto

Fimela.com, Jakarta Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada 20 Oktober 2024 tidak hanya mencatat momen bersejarah, tetapi juga ditandai oleh dominasi kebaya baby blue yang dikenakan banyak tamu undangan. 

Warna baby blue yang sering dikaitkan dengan kampanye Prabowo menjadi simbol kuat pada hari itu. Mulai dari Annisa Pohan, Titiek Soeharto, hingga Melly Goeslaw, berikut potret gaya mereka!

1. Titiek Soeharto tampil mengenakan kebaya brokat warna baby blue dipadukan selendang warna senada disempatkan bros keemasan.

2. Desy Ratnasari hadir kebaya kutu baru bermotif floral yang dipadukan hijab segi empat warna senada. Penampilannya dipermanis dengan tiga bros silver.

3. Melly Goeslaw yang kini menjadi anggota DPR RI hadir mengenakan kebaya janggan baby blue dipadukan bros keemasan. Ia tampil dengan kerudung coklat senada dengan rok batik berbordir.

4. Mulan Jameela tampil kebaya brokat berbordir warna baby blue yang dipadukan dengan hijab warna senada.

5. Annisa Pohan tampil mengenakan kebaya modern warna baby blue dengan aksen payet yang mewah. Penampilannya kemudian dilengkapi dengan selendang batik warna biru tua dan beberapa aksesori perak.

6. Kemudian, terlihat juga anggota DPRD Jawa Barat Nisya Ahmad yang mengenakan kebaya encim warna biru muda dengan bordiran bunga dan burung warna-warni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading