Sukses

Fashion

6 Potret Pernikahan Sederhana Pevita Pearce dan Suami Kenakan Pakaian Pengantin Serba Putih Nuansa Melayu

Fimela.com, Jakarta Tanpa berita kedekatan dengan seseorang, tiba-tiba aktris Pevita Pearce mengunggah potret dirinya bersama seorang pria. Tak tanggung-tanggung foto tersebut merupakan beberapa foto pernikahannya.

Dalam foto yang diunggah di media sosialnya, Pevita Pearce tampak memamerkan cincin pernikahannya dalam foto hitam putih. Foto selanjutnya, ia pun menggandeng seorang pria yang merupakan suaminya.

Tampak dalam foto tersebut, Pevita mengadakan acara pernikahan intimate dengan konsep melayu. Dekorasi yang cukup sederhana bernuansa putih sesuai busana yang dikenakan. Penasaran seperti apa tampilan Pevita? Yuk intip

Dengan dekorasi bernuansa putih dengan bunga-bunga indah dan tulisan inisial namanya, Pevita pun menggelar pernikahan dengan sederhana dan intimate.

Sambil memegang buket bunga, Pevita tampil mengenakan atasan baju kurung panjang dengan aksen bordiran di bagian atas dan model. Dipadukan aksesori kalung mutiara pink.

Baju kurung dengan aksen panjang ke belakang ini dipadukan rok panjang dengan aksen bordiran. Suaminya, mengenakan atasan putih lengan panjang berkancing dipadukan songket di atas celana panjangnya. Lengkap mengenakan peci hitam dengan bros emas.

Wajah Pevita dipoles natural fresh mengaplikasikan blush on pink serasi dengan lipstiknya. Ia tampil begitu menawan.

Pevita melengkapi tampilannya dengan anting-anting berlian silver. Rambutnya ditata sanggul sleek dengan bagian depan begitu rapi.

Lewat foto hitam putih, tampak Pevita mengenakan veil yang tidak begitu panjang di atas rambutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading