Sukses

Fashion

Intip 6 Potret Kakak Ipar Fadil Jaidi Setelah sang Kakak Yislam Jaidi Resmi Menikah, Dibalut Kebaya Adat Sunda dan Gaun Princess

Fimela.com, Jakarta Konten kreator Fadil Jaidi resmi memiliki kakak ipar, setelah Yislam Jaidi, sang kakak resmi menikahi Miskah Shafa pada Sabtu (19/10) kemarin. Akad nikah dan resepsi pernikahan digelar di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom.

Akad nikah Yislam Jaidi dan Miskah digelar khidmat dengan konsep adat Sunda. Yislam tampak melafalkan ijab kabul dengan lancar dalam bahasa Arab hanya dalam satu kali percobaan.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, keduanya tampil dengan pakaian busana modern. Terlihat dari pakaian yang mereka kenakan. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Saat akad nikah, Yislam dan Miskah tampil mengenakan baju adat sunda warna kecoklatan. Yislam tampil mengenakan beskap coklat dengan beads dipadukan kalung silver dan ronce melati.

Miskah tampil anggun mengenakan kebaya panjang brokat dari Redberry Wedding. Dipadukan aksesori silver dari bros dan kalung panjangnya. Dipadukan bawahan kain batik.

Melengkapi tampilan adat sundanya, Miskah mengenakan siger sunda silver serasi dengan tusuk konde kembang goyang serta mengenakan ronce melatinya. Wajah dipoles dengan blush on pink dan lipstik matte merah.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, keduanya tampil mengenakan pakaian pernikahan internasional. Yislam tampil dengan tuxedo hitam dipadukan inner kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Dengan bros mawar.

Lalu Miskah mengenakan gaun putih bak princess. Bawl gown ini memiliki aksen payetan silver dipadukan mahkota untuk hiasan kerudung serta veil panjangnya.

Fadil sendiri tampil mengenakan setelan jas maroon dipadukan kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam dengan bros mawarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading