Sukses

Fashion

6 Tampilan Selvi Ananda Kenakan Kebaya Mewah Dipadukan Berlian Mewah Saat Pelantikan Prabowo-Gibran Rakabuming

Fimela.com, Jakarta Pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terbaru digelar pada Minggu (20/10/24) pukul 10.00 WIb di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta. Gibran yang didampingi istrinya, Selvi Ananda pun hadir pada sekitar pukul 08.20 sebelum Prabowo. 

Memantau YouTube MPR, Gibran dan Selvia Ananda pun turun dari mobil dan langsung disambut pimpinan MPR dan sejumlah pejabat. Kedua suami istri langsung menyalami para pejabar yang menyambut mereka. 

Seperti biasanya, tampilan Selvi Ananda pun mencuri perhatian. Seperti apa tampilannya saat pelantikan sang suami? Yuk intip

Selvi Ananda hadir mengenakan kebaya klasik warna merah menyala. Kebaya tersebut pun dihiasi dengan beads yang tampak mewah.

Kebaya tersebut dipadukan dengan bros besar warna keemasan di atas selendang polos warna merah yang senada dengan kebayanya. Gibran tampak mengenakan beskap betawi lengkap dengan bros rantainya.

Melengkapi tampilannya dengan bawahan kain batik coklat. Serta heels warna merah dengan buckle silver.

Tampilan Selvi tampak mewah mengenakan perhiasan kalung silver berlian dengan liontin menghiasi lehernya. Anting-anting model raindrop yang cukup besar.

Tampak Selvi pun membawa clutch warna silver. Clutch yang tidak terlalu besar tersebut dihiasi dengan beads yang indah.

Wajahnya dipoles dengan blush on merah dan lipstik merah sesuai warna kebayanya. Rambutnya ditata sanggul dengan hiasan tusuk konde serta rambut belah dua tampak rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading