Sukses

Fashion

6 Tampilan Franka Makarim Hadir di Istana Negara untuk Terakhirnya Kalinya Menjabat Sebagai Istri Mendikbudristek

Fimela.com, Jakarta Menteri populer era Presiden Joko Widodo atau Jokowi terpantau tak dipanggil kembali Presiden terpilih Prabowo Subianto sebagai calon menteri, termasuk Nadiem Makarim Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atau Mendikbudristek.

Bersamaan dengan dilantiknya Prabowo Subianto sebagai presiden yang baru pada (20/10/24), Nadiem Makarim mengakhiri tugasnya sebagai pembantu presiden pada Oktober 2024. Tak hanya Nadiem yang akan meninggalkan jabatannya, sang istri, Franka Makarim pun akan mengakhiri tugas-tugasnya menjadi sebagai istri Mendikbudristek. 

Franka Makarim tampak telah pun telah berpamitan kepada ibu negara dan wakilnya, Iriana dan Wury Estu hingga ibu-ibu pejabat lainnya yang tergabung OASE Kabinet Indonesia Maju.

Lalu bagaimana tampilannya saat berada di istana negara untuk terakhir kalinya? Yuk intip

Bersama ibu-ibu pejabat lainnya di Istana Negara, Jakarta. Franka tampil mengenakan pakaian warna fuschia.

Franka memilih atasan fuschia tersebut dibuat menjadi kebaya modern dengan kerah v neck dengan bagian bawah panjang. Dihiasi dengan bros di bagian kerah.

Berdampingan dengan ibu Iriana, kebaya tersebut memiliki aksen manik-manik agar tidak terlalu polos tersebut dipadukan kain warna putih motif ungu.

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting keemasan dan gelang. Tampilannya sederhana namun membuatnya tampil cukup elegan.

Wajah Franka pun dipoles dengan flawless, cukup mengaplikasikan blush pink dan lipstik merah kecoklatan. Dengan riasan mata cukup menggunakan eyeliner.

Rambutnya ditata sanggul sleek dengan bagian depan tertata rapi belah dua. Franka pun mengenakan kaca mata hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading