Sukses

Fashion

Kenakan Batik Hitam, Retno Marsudi Terharu Saat Pamitan Setelah 40 Tahun di Kementerian Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Retno Marsudi menjadi salah satu menteri di pemerintah Presiden Joko Widodo yang tidak masuk ke dalam bursa calon menteri Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Retno Marsudi pun menggelar acara perpisahan dengan sejumlah jajaran kementerian luar negeri yang sudah membantunya melakukan tugas kenegaraan selama 40 tahun.

"Saya pamit ya," kata Retno Marsudi dalma pidato singkatnya di acara perpisahan yang berlangsung di Gedung Kementerian Luar Negeri pada Jumat (18/10/2024).

"Jagalah rumah ini dengan baik, teman-teman. Jagalah. So thank you very much for standing by me, thank you for supporting me, and thank you for being there for me. And you always be in my heart," kata Retno Marsudi lagi.

 

Terharu saat pamitan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Retno Marsudi (@retno_marsudi)

Dalam momen perpisahan tersebut, Retno Marsudi tampil bergaya formal dengan busana serba hitam. Ia nampak kenakan atasan batik dengan aksen pita dan collar renda yang manis.

Atasan ini dipadukan dengan celana hitam polos dengan flatshoes hitam berpita. Ia juga kenakan anting emas bulat sebagai aksesori yang statement di penampilannya.

 

Pertahankan rambut bondol

Mempertahankan tampilan ikoniknya, Retno Marsudi tampil dengan rambut bondol. Kali ini, Retno Marsudi tampil dengan wajah nyaris polos tanpa riasan. Pulasan makeup-nya terlihat luntur saat menangis terharu saat mengucapkan salam perpisahan untuk rekan kerjanya di Kementerian Luar Negeri.

Terima kasih, Bu Retno Marsudi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading