Sukses

Fashion

Croctober Tempat Berkumpulnya Para Pecinta Sandal Crocs dengan Aktivitas Menarik Selama Oktober

Fimela.com, Jakarta Sandal Crocs memiliki ciri khas dengan desain yang unik seperti sandal tertutup yang memiliki ventilasi lubang di permukaannya dilengkapi tali belakang. Selain desain, bahannya juga dikenal ringan yang nyaman untuk berbagai aktivitas.

Menariknya, para pecinta Crocs di dunia tiap tahunnya menggelar Croctober yang digelar pada bulan Oktober. Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasamengatakan Croctober ini justru bukan dibuat oleh Crocs melainkan para fans Crocs untuk merayakan bersama pecinta lainnya. 

“Saking fans cintanya dengan produknya, jadi digelar lah Croctober,” kata Martina dalam acara Croctober di Jakarta, (18/10). 

Di Jakarta, perayaan Croctober 2024 berlangsung di ROW 9, Jakarta Selatan, sepanjang bulan Oktober. Bersamaan dengan perayaan ini, Crocs tutu menghadirkan Crocs Classic Costume yang sempurna untuk momentum Halloween yang penuh gaya. Perayaan ini bukan hanya tentang alas kaki, tetapi juga tentang merayakan keunikan setiap individu dan memperkuat ikatan dalam komunitas.

Melalui semangat "Come As You Are" Crocs mengajak setiap orang untuk merasa bangga dengan siapa mereka dan mengekspresikan jati diri secara autentik.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan komunitas global kami yang kreatif, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengekspresikan gaya mereka secara unik,” kata Martina

Merasakan Hadir di Perayaan Croctober 2024 

Perayaan Croctober 2024 menawarkan serangkaian aktivitas menarik bagi para penggemar Crocs. Fimela pun berkesempatan hadir di perayaan tersebut. Berada di lantai 5 Row 9, Jakarta Selatan, dekorasi pun dibuat warna-warna membuat terkesan meriah. Dengan tulisan Croctober di mana-mana, menandakan perayaan ini sedang berlangsung. 

Setelah registrasi, Fimela pun mendapatkan sandal Crocs classic denim kemudian di arahkan untuk memilih JibbitzTM sesuai karakter kita. Jibbitz sendiri merupakan hiasan yang bisa dipasang pada lubang ventilasi untuk menambah gaya personal. Hiasan ini bisa berupa berbagai bentuk seperti karakter, logo, atau simbol.

Setelah memasang semua JibbitzTM yang sudah dipilih, kita juga bisa mengikuti Tafting Session yang dipadu oleh tim profesional. Lalu bisa mengabadikan momen dengan berfoto box, hasilnya bisa dijadikan keychain loh. Ada juga berbagai spot menarik yang cocok untuk foto ootdmu mengenakan Crocs.

Dan sahabat Fimela dapat melihat berbagai model Crocs mulai dari classic, platform, dan yang terbaru bubble crush. Tak hanya itu, Croctober 2024 juga menghadirkan koleksi Classic terbaru, setiap produk menggabungkan kenyamanan khas Crocs dengan desain yang trendi. 

Puncak perayaan akan berlangsung pada “Croc Day”, yang akan berlangsung pada 23 Oktober 2024. Di hari istimewa ini, Crocs memberikan penawaran eksklusif untuk koleksi Crocs Classic. Penggemar Crocs di seluruh dunia diundang untuk membagikan momen mereka di media sosial dengan menggunakan hashtag #Croctober24, menyambut semangat komunitas Crocs global. 

“Kami mengajak semua penggemar untuk merayakan individualitas dan kenyamanan bersama Crocs,” ungkap Martina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading