Sukses

Fashion

8 Tampilan Girly Kate Cassidy Perempuan yang Dekat dengan Liam Payne Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Mendiang Liam Payne, mantan bintang One Direction, menjalin hubungan dengan Kate Cassidy, wanita berusia 25 tahun asal New Jersey. Kisah asmara mereka dimulai pada Oktober 2022.

Keduanya baru saja liburan ke Argentina. Sayangnya, Liam Payne justru dinyatakan meninggal setelah terjatuh dari balkon hotel. Namun, saat kejadian kekasihnya tersebut tidak ada di tempat sebab ia sudah meninggalkan Argentina terlebih dahulu.

Dia berbagi di media sosial bahwa dia terbang kembali ke Miami pada 12 Oktober, sementara Payne tetap tinggal. Selama bersama Payne, Cassidy pun tidak terlalu banyak mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih.

Namun ada beberapa foto menampilkan ia bersama Payne. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Cassidy pun tampil santai mengenakan kaos crop ketat lengan pendek putih dipadukan celana training abu-abunya.

Ia juga menggunakan mini dress spaghetti strap baby blue senada dengan tas Chanel Nya. Liam tampil mengenakan kemeja lengan pendek hijau dipadukan bawahan celana hitam.

Foto terbaru, keduanya hadir di pernikahan kerabatnya di Paris. Cassidy mengenakan dress kuning bodycon off shoulder dengan lengan panjang mengembang. Sambil membawa handbag putih senada dengan heelsnya.

Cassidy tampil seksi dengan dress bodycon transparan lengan panjang halter neck coklat. Sambil membawa tas kecil dan heels strap silvernya.

Cassidy mengenakan setelan putih dari atasan lengan panjang kerah tinggi dipadukan slit skirt panjangnya.

Ia juga mengenakan mini dress sequin silver lengan panjang sambil membawa clutch hitam.

Cassidy tampil bak Barbie mengenakan mini dress sleeveless warna pink. Di tangannya ia membawa lady Dior putih dan tampil dengan kacamata hitamnya.

Cassidy tampil mengenakan korset hijau senada dengan bawahannya. Tampilannya cukup ditambah aksesori anting-antingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading