Sukses

Fashion

6 Potret Nagita Slavina Merayakan 10 Tahun Pernikahan dengan Raffi Ahmad Kenakan Piyama hingga Bawa Tas Hermes Rp800 jutaan

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 17 Oktober 2024 pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary satu dekade atau satu dekade. Pasangan artis ini menikah pada 17 Oktober 2014 yang disiarkan langsung di televisi swasta.

Merayakan hari jadi keduanya pun mendapatkan banyak ucapan selamat wedding anniversary. Hingga mendapatkan kejutan dari Ariel Noah dan Gading Marten. Sampai-sampai Ariel dan Gading menerobos masuk kamar Nagita dan Raffi untuk memberikan kejutan.

Tidak hanya itu, keduanya pun merayakan bersama Juicy Luicy. Di momen tersebut Raffi pun mengungkapkan perasaan terima kasihnya pada Nagita.

Lalu bagaimana tampilan Nagita Slavina saat merayakan momen spesialnya tersebut? Yuk kita intip

Mendapat kejutan langsung dari Ariel Noah dan Gading, Nagita Slavina pun tampak mendapatkan buket bunga mawar pink senada dengan piyamanya.

Nagita tampil mengenakan setelan piyama pink. Sedangkan Raffi Ahmad mengenakan kaos hijaunya.

Wajah Nagita pun tampak polos tanpa makeup sama sekali memerlihatkan wajah natural sebenarnya. Rambutnya panjang terurai. 

Potret selanjutnya, Nagita tampil mengenakan atasan kaos putih hitam dengan hiasan beads lengan 3/4. Dipadukan celana panjang denimnya.

Melengkapi tampilannya, Nagita membawa Tas Hermes warna orange model

Nagita kembali tampil natural tanpa makeup berlebih di wajahnya. Dan rambutnya dibiarkan terurai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading