Sukses

Fashion

6 Pesona Glamor Azizah Salsha Kenakan Gaun Sequin Tanpa Lengan di Pesta Ulang Tahun ke-40 MUA Marlene Hariman

Fimela.com, Jakarta Usai gelar pesta di kapal pesiar mewah, Makeup Artist (MUA) langganan selebritas Tanah Air, Marlene Hariman kembali menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Azizah Salsha menjadi sosok figur publik yang hadir di pesta tersebut.

Penampilan Azizah Salsha tak luput dari perhatian. Istri Pratama Arhan itu tampil maksimal bergaya bold dan glamor, menyesuaikan tema pesta tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Hadir di pesta ulang tahun MUA Marlene Hariman, Azizah Salsha tampil maksimal bergaya glamor.

2. Dibantu oleh fashion stylist @williamlinardi, ia memukau publik berkat penampilannya yang mengenakan gaun sequin tanpa lengan warna silver yang meriah.

3. Penampilannya kemudian dipermanis dengan anting-anting panjang warna silver selaras. Menambah sentuhan elegan dan glamor pada penampilannya.

4. Disempurnakan dengan pulasan makeup bold yang berfokus pada aplikasi lipstik merah maroon di bibir-nya oleh MUA @ochiipramita.

5. Sementara itu, rambutnya ditata bergaya sleek ponytail yang clean dan elegan.

6. Glamor, elegan, dan mewah. Penampilannya bisa jadi inspirasi untuk kamu saat ke pesta. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading