Sukses

Fashion

6 Gaya Mahal Syahrini Momong Princess R, Serba Hermes dari Selimut Rp19 Juta hingga Tas Rp700 Juta-an

Fimela.com, Jakarta Syahrini, sosok selebritas yang selalu memancarkan kemewahan, telah lama dikenal sebagai fashionista yang gemar tampil elegan. Salah satu ciri khas dari gaya hidupnya adalah kecintaannya terhadap merek-merek mewah, khususnya Hermes. 

Setiap momen dalam kesehariannya, baik dalam acara resmi maupun santai, selalu dihiasi dengan sentuhan Hermes yang menambah kemewahan pada penampilannya Menariknya, bahkan dalam momen yang lebih intim dan personal seperti saat mengasuh anaknya yang bernama Princess R, Syahrini tetap mempertahankan pesona mewahnya dengan barang-barang dari merek asal Prancis itu.  Berikut gaya mahal Syahrini saat momong Princess R.

 

1. Sambil mendorong stroller Rp21,5 juta, Syahrini tampak menawan mengenakan pakaian serba coklat dari kerudung hingga setelan bajunya.

2. Tak lupa ia pun membawa tas Hermes model Birkin 30 miel shiny niloticus crocodile with palladium hardware. Sesuai namanya, tas Syahrini terbuat dari kulit buaya dibanderol dengan harga Rp725 juta. [@princessyahrini].

3. Di momen lain, Syahrini terlihat menenteng tas Hermes k32 retourne 2 way ebene & gold calf leather with gold hardware - 1999 pre-owned. Menurut situs Farfetch, harganya mencapai Rp183 jutaan. [@princessyahrini].

4. Bahkan untuk baki atau nampan sepatu Princess R, Syahrini dan Reino memilih produk keluaran Hermes. H Epopee change tray (Rose Fuchsia) large model in wool felt itu ditaksir senolai Rp3,8 juta. [@princessyahrini].

5. Sepatu Princess R pun juga keluaran Hermes. Sepatu H pif Booties in printed cotton with “horse” ditaksir senilai Rp2,3 juta. Semeentara sepatu berwarna putih merupakan has H Pif Cabriole booties yang ditaksir senilai Rp4,8 juta. [@princessyahrini]

6. Kemudian, ada selimut yang tak kalah mewah. Syahrini dan Reino memilih selimut H Avalon Cabriole, yang dibuat dari bahan woven wool and cashmere (90% Merinos wool, 10% cashmere). Selimut ini ditaksir senilai Rp19,2 juta.[@princessyahrini]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading