Sukses

Fashion

Potret Erina Gudono Dibalut Midi Dress Pink, Tampil Perdana setelah Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kini resmi menjadi orangtua setelah kelahiran putri pertama mereka. Persalinan Erina Gudono dilakukan di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 14 Oktober 2024.

"Alhamdulillah, anak kami telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sangat sehat. Syukur Alhamdulillah, semuanya sehat," ujar Kaesang yang saat itu mengenakan kemeja putih dan peci dalam konferensi pers yang diadakan siang ini.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memberikan nama yang indah untuk putri mereka, yaitu Bebingah Sang Tansahayu. Momen-momen bahagia pasangan ini saat menyambut Bebingah pun dibagikan di akun Instagram pribadi.

Tampil Serba Pink

Tampak ruangan didekorasi serba pink dengan balon dan kue. Erina Gudono pun perdana muncul dengan midi dress warna selaras dengan dekorasi penyambutan kelahiran anaknya.

Di sampingnya, terlihat juga Kaesang yang tampil dengan kemeja putihnya. Diketahui, proses persalinan Erina dilakukan dengan tindakan operasi caesar yang dibantu oleh dokter spesialis obstetri dan ginekologi Ivan Sin Pasca melahirkan, Erina Gudono sudah bisa meng-ASI-hi putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading