Sukses

Fashion

8 OOTD Cynthia Riza Istri Giring yang Sebentar Lagi Jadi Calon Ibu Pejabat saat Kenakan Wastra Nusantara

Fimela.com, Jakarta Presiden terpilih Prabowo Subianto mulai memanggil sejumlah tokoh untuk mengisi tanggung jawab sebagai menteri dan wakil menteri di pemerintahan yang baru. Mereka pun hadir di kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara, mulai dari Hari Senin (14/10/24 hingga Selasa (15/10/2024). 

Giring pun menjadi salah satu orang yang dipanggil menjadi Wakil Menteri. Giring sendiri mulai  dikenal sebagai vokalis grup band Nidji. Namun beberapa tahun ke belakangan ini ia aktif di politik bersama PSI. 

Jika bener Giring akan menjadi Wakil Menteri jabatan berkaitan dengan kebudayaan. Maka, istrinya Cynthia Riza yang dinikahinya sejak 2010 otomatis akan menjadi ibu pejabat.

Sebelum menjadi ibu pejabat, berikut ini beberapa tampilan Cynthia mengenakan wastra nusantara. 

Di hari pemanggilan Giring, Cynthia mengenakan atasan hitam polos lengan pendek. Dipadukan rok high waist batik warna merah serasi dengan warna batik suaminya.

Cynthia juga tampil mengenakan dress putih model kerah v neck dipadukan obi hijau jumputan. Serta mengenakan heels strap putih dan mini bag Chanel.

Ia juga tampil menawan mengenakan kain merah Sumba. Model dress strapless dan selendang dengan aksesori kalung etniknya.

Cynthia tampil elegan mengenakan kebaya lengan panjang warna hijau yang memiliki aksen beads di bagian depan dan lengan. Dipadukan kain batik warna hijau pink.

Ia juga mengenakan kebaya model kutubaru warna pink motif bunga, diperindah dengan selendang pink dan brosnya. Serta mengenakan obi merah dan bawahan kain batik coklatnya.

Cynthia juga tampil dengan pakaian ready to wear dari tenun warna kuning kunyit. Model pakaian dengan inner lengan pendek kerah v neck dan mini dress.

Ia juga tampil dengan kebaya modern kutu baru warna merah dipadukan obi navy tali kuning serta celana denimnya.

Cynthia tampil mengenakan outer hitam motif batik dipadukan kaos putih dan obi maroon serta rok midi saat bertemu Erina Gudono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading