Sukses

Fashion

Perpaduan Cantik Kebaya dan Songket, Inspirasi dari Anya Geraldine hingga Beby Tsabina

Fimela.com, Jakarta Membahas soal kebaya dan songket, keduanya memang seperti pasangan serasi yang tak terpisahkan. Kebaya dengan berbagai modelnya mampu memberikan kesan anggun dan elegan, sementara songket dengan motif dan warnanya yang khas menambah sentuhan tradisional yang kental. Perpaduan keduanya pun tak hanya cocok untuk acara resmi, tapi juga bisa kamu sontek untuk berbagai acara, mulai dari kondangan hingga pesta pernikahan.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari inspirasi memadukan kebaya dan songket, berikut beberapa selebriti yang bisa kamu tiru gayanya. Mereka membuktikan bahwa kebaya dan songket bisa tampil dengan begitu modis dan menawan. Simak, yuk!

Anya Geraldine

Anya Geraldine terlihat anggun dalam balutan kebaya Bali berwarna cream. Kebaya tersebut ia padukan bersama obi berwarna pink salmon yang menambah kesan manis. Sementara untuk bawahan, Anya memilih kain songket berwarna hitam-emas yang memberikan sentuhan tradisional dan elegan. Kesan overall yang terpancar dari penampilan Anya ini adalah glamor dengan sentuhan tradisional yang manis.

Hanggini

Hanggini tampil menawan dengan kebaya panjang full payet warna peach yang dipadukan dengan bawahan songket dan kain ulos sebagai selendang. Pilihan warna peach memberikan kesan lembut dan feminin, sementara songket dan ulos menambah sentuhan tradisional yang kental. Perpaduan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan elegan dengan sentuhan tradisional yang kuat.

Febby Rastanty

Simpel tapi elegan, bisa kamu tiru gaya Febby Rastanty dengan kebaya boat neck warna coklat yang dipadukan dengan bawahan songket keemasan. Warna coklat yang dipilih Febby memberikan kesan hangat dan natural, sementara songket keemasan menambah kesan mewah dan elegan. Perpaduan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana namun tetap anggun dan memukau.

Beby Tsabina

Kebaya dengan sentuhan budaya Aceh juga dikenakan Beby Tsabina saat lamaran. Dirancang Studio Oboh, kebaya sabrina pink itu punya detail pintu Aceh yang dipadukan dengan kain songket. Perpaduan ini memberikan kesan unik dan tradisional, sekaligus modern dan elegan. Untuk kamu yang ingin tampil berbeda dan menonjolkan budaya daerah, kebaya Aceh dengan sentuhan songket bisa menjadi pilihan yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading