Sukses

Fashion

6 Gaya Aaliyah Massaid Kenakan Kerudung Tren Meleyot saat Berada di Aceh Bersama Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Bertujuan memajukan ekonomi kreatif di Aceh, Gedung Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) pun dibuat. Gedung ini diharapkan bisa menjadi wadah pertumbuhan dan inovasi bagi anak-anak muda di Aceh dan masa depan ekonomi kreatif daerah.

Gedung AMANAH, terletak di Kawasan Industri Ladong, Kabupaten Aceh Besar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk mendukung kegiatan ekonomi kreatif. Mulai dari ruang kerja bersama, studio produksi, hingga area pameran.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pun meresmikan Gedung Amanah pada 15 Oktober 2024. Tak hanya Jokowi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilitar pun jauh-jauh terbang ke Aceh dari Jakarta untuk hadir di acara pembukaan tersebut. 

Seperti kita ketahui, jika berkunjung ke Aceh para perempuan diwajibkan untuk mengenakan hijab. Begitupun Aaliyah Massaid, lalu bagaimana tampilannya? Yuk kita intip

Hadir di Aceh, Aaliyah dan Thariq Halilintar tampil serba coklat. Aaliyah tampil dengan gaya kerudung meloyot warna abu-abu yang sedang tren. Dipadukan bawahan rok motif serasi dengan Thariq dan sepatu oxford Pradanya. 

Untuk atasannya, Aaliyah mengenakan vest coklat dipadukan inner kemeja lengan panjang warna coklat lebih terang. Sedangkan Thariq dengan kemeja lengan panjang hitam motif coklat.

Outfit keduanya, Aaliyah mengenakan kerudung pashmina kembali dengan model meleyot dan inner warna hitamnya.

Aaliyah memilih mengenakan atasan outer crop beige dipadukan inner kemeja warna coklat muda. Serta celana coklat tua dengan aksen corak putih di salah satu sisinya.

Aaliyah pun membawa sling bag Chanel warna pink. Serta mengenakan sepatu oxford Pradanya.

Sedangkan Thariq mengenakan kemeja coklat bermotif dipadukan sarung hitam bermotif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading