Sukses

Fashion

Gaya Reuni VS Angels Senior dari Behati Prinsloo, Adriana Lima, hingga Alessandra Ambrosio di Victoria's Secret Fashion Show 2024

Fimela.com, Jakarta Setelah vakum selama enam tahun, akhirnya Victoria's Secret Fashion Show kembali digelar. Berlokasi di New York, gelaran Victoria's Secret Fashion Show 2024 diisi oleh VS Angels yang penampilannya dirindukan banyak fans. Seperti Behati Prinsloo, Adriana Lima, Barbara Palvin, Candice Swanpoel, hingga Alessandra Ambrosio.

Gelaran Victoria's Secret Fashion Show 2024 tentu jadi momen reuni pada VS Angels ini. Terlebih dengan konsep baru, para VS Angels tampil lebih ekspresif dan inklusif. Penasaran seperti apa gaya reuni Behati Prinsloo, Adriana Lima, hingga Alessandra Ambrosio di Victoria's Secret Fashion Show 2024?

 

Behati Prinsloo

Istri Adam Levine itu tampil menawan kenakan dress hitam velvet bertali satu dengan rok slit yang super tinggi. Dipadukan dengan sayap akrilik yang menawan dan gladiator heels bertabur bintang.

Tyra Banks

Hiatus selama 20 tahun, Tyra Banks comeback ke panggung Victoria's Secret Fashion Show dengan busana serba hitam. Ia mengenakan lingerie dengan korset silver dan legging. Dipadukan dengan structured cape metalik dan heels hitam.

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel tampil dengan tubuh atletis saat pamerkan koleksi busana Victoria's Secret. Ia mengenakan setelan bra dan panties merah, lengkap dengan sayap bubble dan gladiator heels. Tampilannya terlihat sleek dengan rambut pirang yang diikat.

Adriana Lima

Adriana Lima kembali ke Victoria's Secret Fashion Show setelah 'lulus' dari Victoria's Secret pada 2018. Ia nampak mengenakan setelan lingerie sequin bertali dengan sleeve dan legging bermotif tartan. Adriana Lima kembali kenakan sayap kaca ungu metalik yang menawan.

Gigi Hadid

Gigi Hadid membuka gelaran busana Victoria's Secret Fashion Show dengan tampilan yang manis. Ibu satu anak itu kenakan baju tidur pendek satin berwarna pink dengan sayap berbulu pink.

Bella Hadid

Sang adik, Bella Hadid tampil bold dengan setelan bra dan panties merah di Victoria's Secret Fashion Show 2024. Tampilannya begitu megah dengan long outer berbulu gradasi merah hitam.

Barbara Palvin

Barbara Palvin tampil bak malaikat dengan sheer dress dan setelan pakaian dalam bernuansa silver. Ia turut mengenakan sayap kaca silver metalik yang pantulkan cahaya panggung. 

Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio sukses gebrak panggung Victoria's Secret Fashion Show dengan tampilan body goals-nya. Ia nampak mengenakan cutout lingerie dengan rok jaring-jaring dan gladiator heels. Lengkapi busananya, Alessandra juga kenakan sayap berwarna emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading