Sukses

Fashion

Jadi Artis K-Pop Pertama yang Tampil, Intip Gaya Lisa Blackpink dengan 3 Look di Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Fimela.com, Jakarta Lisa Blackpink mencetak sejarah baru sebagai artis K-Pop pertama dan wanita Asia Tenggara yang menjadi headline di Victoria's Secret Fashion Show. Pelantun lagu “Rockstar” itu menjadi salah satu penampil dalam peragaan busana raksasa pakaian dalam pada 15 Oktober di Brooklyn, setelah jeda enam tahun.

Anggota BLACKPINK itu memulai acara dengan penampilan lagu hit solonya "Rockstar." Lisa memulai penampilannya dengan berpose di atas sepeda motor yang diam, sebelum memulai penampilannya bersama beberapa penari latar. Para wanita menampilkan koreografi yang hebat sambil memenuhi panggung peragaan busana, dan mengakhiri lagu yang sarat tarian dengan Lisa—mengenakan tampilan moto-chic dengan bolero rantai dan rok mikro yang serasi, bra berhias hitam dan perak, dan ikat pinggang perak bertuliskan LISA—menutup penampilannya dengan gaya berjalan ala model.

Gaya Khas VS Angels

Lisa kemudian kembali ke panggung untuk penampilan klasik di tengah panggung, di mana ia bernyanyi di antara para model Victoria's Secret saat mereka berjalan di panggung. Ia membawakan lagu cinta terbarunya, "Moonlt Floor," sambil melanjutkan motifnya yang berani dalam balutan bodysuit berpotongan renda tipis yang ditutupi aplikasi bunga. Sepasang sayap berbentuk daun emas melengkapi penampilannya.

 

 

Pakai Arsip VS Tahun 2018 di Karpet Merah Muda

Sebelumnya saat di karpet merah, Lisa tampil bergaya ala Rockstar di karpet merah muda dengan penampilan yang diambil langsung dari arsip besar raksasa pakaian dalam tersebut.

Ia meniru gaya dari pertunjukan terakhir Victoria's Secret pada tahun 2018, yang dikenakan oleh Taylor Hill , yang kembali bertugas sebagai Angel malam ini. Lisa mengenakan jubah hitam tipis yang disulam dengan konstelasi bintang berkilau, bulan, dan galaksi yang berputar-putar.

Lisa memadukan jubah tipisnya memilih dengan celana pendek suede, sepatu bot, dan bra khas merek tersebut, Bombshell, yang dilengkapi dengan kerah bertabur berlian imitasi dan pita di sekitar tulang rusuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading