Sukses

Fashion

4 Outfit Lisa Blackpink untuk Pertama Kalinya Hadir di Victoria's Secret Fashion Show, Kenakan Bra Top hingga Sayap Sebagai Ciri Khas

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show kembali untuk pertama kalinya sejak 2018, dengan model-model lama dan baru yang hadir untuk memberikan dukungan. Di antara mereka adalah Lisa Blackpink, yang bersinar berkilauan dan anggun lewat pakaiannya.

Penyanyi asal Thailand ini selama acara tersebut, serta Lisa Blackpink juga hadir di karpet pink dengan penampilan yang memukau. Penampilan Lisa malam itu pun tak pernah gagal.

Rapper Blackpink ini total mengenakan tiga busana yang didominasi warna hitam. Penasaran tampilannya? Yuk intip

Lisa mengunggah potret dirinya berada di backstage mengenakan bomber jaket warna hitam dengan tulisan Victoria Secret Fashion Show 2024. Dipadukan celana panjang ketat warna senada.

Lisa Blackpink pada pink carpet mengenakan pakaian lama, namun member Blackpink ini tidak akan kembali ke masa lalu terlalu jauh. Ia meniru gaya dari pertunjukan terakhir Victoria's Secret pada tahun 2018, yang dikenakan oleh Taylor Hill.

Lisa mengenakan jubah hitam tipis yang disulam dengan konstelasi bintang berkilau, bulan, dan galaksi. Dipadukan bra Bombshell khas merek tersebut, yang dilengkapi dengan kerah bertabur berlian imitasi dan pita serta celana pendek suede. Ia juga mengenakan sandal hak hitam yang dipasangi pompom mini.

Saat performance, Lisa tampil dengan atasan long sleeve jumpsuit lace dihiasi beads serta inner bikini hitam dipadukan sepatu boots warna senada di atas stocking lacenya.

Tak lupa, ia pun mengenakan sayap khas angel Victoria Secret. Lisa tampil dengan saya berwarna coklat dengan motif bunga. Rambut panjangnya dibiarkan lurus berponi depan.

Tampilan selanjutnya, Lisa kembali tampil serba hitam mengenakan atasan crop lengan panjang dipadu bra dengan aksen beads. Dipadukan celana super pendek dengan penutup depan ber beads. Dipadukan boots berhak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading