Sukses

Fashion

Potret Lisa BLACKPINK Bergaya ala Rockstar di Victoria's Secret Fashion Show 2024, Pakai Arsip VS 2018

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show kembali untuk pertama kalinya sejak 2018.  Lisa Blackpink menjadi salah satu selebriti yang hadir dalam pertunjukan yang berlangsung di Duggal Greenhouse, Brooklyn, New York, pada Selasa (15/10) waktu setempat. 

Penyanyi yang akan tampil selama acara tersebut, tampil bergaya ala Rockstar di karpet merah muda dengan penampilan yang diambil langsung dari arsip besar raksasa pakaian dalam tersebut.

Ia meniru gaya dari pertunjukan terakhir Victoria's Secret pada tahun 2018, yang dikenakan oleh Taylor Hill , yang kembali bertugas sebagai Angel malam ini. Lisa mengenakan jubah hitam tipis yang disulam dengan konstelasi bintang berkilau, bulan, dan galaksi yang berputar-putar.

 

Pakai Arsip VS 2018

Sementara Hill melangkah anggun di landasan pacu dengan mengenakan bra dan celana dalam bertabur berlian imitasi hitam, Lisa memilih celana pendek suede. Ia juga mengganti sepatu bot yang dikenakan model tersebut dengan sepasang sandal hak hitam yang dipasangi pompom mini. Namun, Lisa tetap mempertahankan bra khas merek tersebut, Bombshell, yang dilengkapi dengan kerah bertabur berlian imitasi dan pita di sekitar tulang rusuknya—dan menambahkan rantai tubuh berbintang agar serasi. Ia melengkapi penampilannya sepasang sandal bertali dari Rene Caovilla . 

Di panggung Victoria’s Secret, Lisa membawakan lagu solo terbarunya  yang bertajuk “Rockstar” dan "Moonlit Floor". Ia melangkah dengan penampilan edgy menggunakan pakaian kulit serba hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading