Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Para ‘Angels’ dengan Sayap Megah di Victoria's Secret 2024 Fashion Show, Gigi-Bella Hadid hingga Barbara Palvin

Fimela.com, Jakarta Setelah enam tahun vakum,Victoria's Secret Fashion Show kembali hadir. Tahun ini, para ‘Angels’ memamerkan penampilan paling memukau yang pernah kita lihat dari raksasa pakaian dalam ini.

Digelar di Brooklyn, New York, pada Selasa (15/10) waktu setempat, jajaran model tahun ini diisi oleh nama-nama  terkenal seperti Gigi hadid, Bella Hadid, Barbara Palvin, dan masih banyak lagi. Lebih lanjut, yuk kita intip penampilan para Victoria's Secret Angels di catwalk berikut ini.

1. Gigi Hadid muncul sebagai pembuka. Ibu Khai itu tampil memukau bergaya ala soft-girl mengenakan lingerie sutra berwarna pink, sepatu hak bertali warna perak, dan sayap warna pink yang besar.

2. Taylor Hill tak kalah memukau saat melenggang di atas catwalk mengenakan celana longgar dan atasan bikini. Penampilannya tentu dilengkapi dengan sayap fringe berwarna putih

3. Adriana Lima memadukan bikini hitamnya dengan long pants dan cut out long sleeve top motif kotak-kotak. Ia melengkapi penampilannya dengan sayap hologram.

4. Candice memukau publik dengan bikini warna dusty pink-nya yang dipadukan dengan sayap bertuliskan ‘Victoria Secret’.

5. Bella Hadid muncul sebagai penutup menggunakan set bra berenda warna merah yang dipadukan dengan sayap serta ekor berbulu serba warna merah.

6. Barbara Palvin tampil bagai peri mengenakan asymmetric sheer dress warna putih di atas bikini serba putihnya. Penampilannya tentu dilengkapi dengan sayap transparan.

7. Alessandra Ambrosio tampil memukau dengan busana berwarna emas dan hitam di peragaan busana

8. Vittoria Ceretti tampil memesona kenakan bikini warna silver yang dipadukan dengan sayap megah warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading