Sukses

Fashion

Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo, Nagita Slavina Pilih Liburan di Labuan Bajo Kenakan Sandal Jepit Rp500 Ribuan hingga Tas Seratus Juta

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad jadi salah satu publik figure yang dipanggil Prabowo Subianto untuk membantu dalam pemerintahan mendatang. Ia hadir menemui Presiden Terpilih ini di kediamannya, di Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Dalam wawancara singkat pada media, Raffi Ahmad diminta membantu di bidang ekonomi kreatif. Saat hadir di sana, ia pun mengenakan kemeja batik.

Nagita Slavina sebagai istri dan publik figur pun tampak tidak ada di Jakarta saat sang suami dipanggil Prabowo. Dalam media sosialnya, tampak ia sedang berlibur di Labuan Bajo untuk merayakan ulang tahun sahabatnya.

Akan menjadi ibu pejabat, lalu bagaimana tampilan Nagita kali ini? Yuk intip

Berangkat menuju Labuan Bajo, untuk pakaian airportnya, Nagita mengenakan kemeja lengan panjang warna-warna dari Loewe yang dipadukan inner spaghetti strap putih dan bawahan hijau. Ia tampak membawa tas putih Bottega Veneta Rp61 jutaan dan Louis Vuitton warna hijau seharga Rp152 jutaan.

Berada di Labuan Bajo dengan pemandangan laut dan bukit yang indah, Nagita tampil mengenakan dress panjang pink sleeveless berkeras dari desainer lokal Peggy Hartanto seharga Rp3 jutaan. Dipadukan sandal jepit pink Rp500 ribuan.

Melengkapi tampilannya dengan pouch mini pink dari Bottega seharga Rp25 jutaan. Serta mengenakan kacamata hitam bingkai putih dari Loewe senilai Rp5 jutaan.

Nagita pun tampak mengenakan dress colorful lengan panjang. Lengkap mengenakan kacamatanya.

Dress panjang tersebut dipadukan inner putih serta topi pantai warna navy. Ia pun membawa smartphonenya dengan casing berstrap rantai.

Saat akan mendaki ke Padar, Nagita tampil mengenakan jaket training dari brandnya sendiri waena pink serasi dengan shoulder bag fuschia. Dipadukan celana ketat hitam panjang dan sneakers putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading