Sukses

Fashion

Ide Kebaya Pink yang Manis dan Elegan ala Artis, dari Prisia Nasution hingga Titi Radjo Padmaja

Fimela.com, Jakarta Kebaya pink selalu menjadi pilihan menarik bagi para wanita yang ingin tampil manis dan feminin. Warna ini memang identik dengan kelembutan, keceriaan, dan pesona yang memikat. Kebaya berwarna pink bisa dikenakan untuk berbagai acara, mulai dari kondangan hingga momen spesial lainnya, karena mampu memberikan kesan elegan sekaligus lembut

Para artis pun sering menjadikan kebaya pink sebagai pilihan untuk tampil cantik di berbagai kesempatan. Kebaya pink bisa dijadikan model kebaya kutu baru. Kombinasi antara kebaya tradisional dengan sentuhan warna pink pastel membuat tampilan semakin anggun. Kebaya ini cocok dipakai untuk acara formal maupun semi-formal, tergantung pada aksesori dan tata rambut yang dipilih.

Selain itu, kebaya pink dengan desain modern seperti kebaya dengan potongan asimetris atau kebaya cape juga tak kalah menarik. Tambahan aksesori seperti kalung etnik atau bros antik, penampilanmu akan semakin elegan dan berkelas. Berikut beberapa inspirasi artis dengan kebaya pink:

Prisia Nasution

Prisia Nasution tampil di acara KTT G20 Bali mengenakan kebaya Bali lengan pendek berwarna pink salem, yang dipadukan dengan rok batik model high slit. Kebaya ini ditambahkan aksesori untuk mempercantik penampilannya.

Maudy Ayunda

Inspirasi kebaya pink yang sederhana namun tetap berkesan elegan dapat dilihat dari penampilan Maudy Ayunda. Ia mengenakan kebaya brokat lengan panjang berwarna pink yang dipadukan dengan kain batik lilit sebagai bawahan.

Rania Yamin

Rania Yamin tampil menawan dengan kebaya pink yang memiliki motif floral dan lengan pendek. Kebaya ini dipadukan secara sempurna dengan bawahan batik berwarna ungu yang elegan.

Titi Radjo Padmaja

Titi Radjo Padmaja mengenakan kebaya berwarna pink yang memiliki lengan tiga perempat, dihiasi dengan motif bunga yang cantik dan ceria. Untuk melengkapi penampilannya, ia memadukan kebaya tersebut dengan bawahan rok lilit yang terbuat dari kain jumputan dan sabuk prada berwarna merah yang memberikan aksen menarik pada keseluruhan busananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading