Sukses

Fashion

Model Payet Untuk Kebaya Modern yang Cantik, Inspirasi dari Sarah Menzel hingga Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Kebaya dengan payet memang selalu menjadi pilihan favorit untuk berbagai acara, mulai dari pesta pernikahan hingga acara formal lainnya. Tak hanya memberikan kesan mewah dan glamor, payet juga bisa memberikan sentuhan modern dan unik pada kebaya. Kamu bisa memilih berbagai jenis payet, seperti payet bulat, payet pipih, atau payet tiga dimensi, untuk menyesuaikan dengan selera dan kebutuhanmu.

Mencari inspirasi model kebaya payet? Kamu bisa mencontek gaya para selebriti yang kerap tampil memukau dengan kebaya modern. Desain dan model kebaya yang mereka kenakan bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin tampil cantik dan elegan dengan kebaya payet. Nah, berikut beberapa inspirasi model kebaya payet dari para selebriti yang bisa kamu tiru.

Sarah Menzel

Sarah Menzel tampil menawan dalam balutan kebaya warna nude dengan model off shoulder dan lengan transparan. Kebaya tersebut dihiasi dengan payet di bagian dada yang membuat penampilannya makin elegan dan cantik. Kebayanya yang modern ini dipadukan dengan bawahan kain jarik warna coklat yang klasik, memberikan kesan simpel namun tetap menawan.

Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad memilih kebaya modern panjang warna ungu dengan detail payet dan motif bunga yang menghiasi. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan songket paduan warna ungu dan hijau serta selendang warna tosca tua yang senada dengan bawahan yang dikenakan, menambah keanggunan penampilan Naysilla Mirdad.

Kalya Islamadina

Kalya Islamadina tampil memukau dengan kebaya modern kombinasi payet dan brokat warna lilac. Detail payet yang menghiasi kebaya menambah kesan mewah dan glamor. Kebaya ini dipadukan dengan bawahan kain batik warna ungu gelap dengan motif berwarna kemerahan, memberikan kesan tradisional yang modern.

Marsha Timothy

Marsha Timothy tampil elegan dengan kebaya modern transparan full payet warna hitam dengan model v-neck. Kebaya tersebut diperindah dengan detail bunga warna gold dan kain batik yang dijadikan bawahan serta selendang. Kesan modern dan klasik berpadu dalam penampilan Marsha Timothy, yang cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan memukau di berbagai acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading