Sukses

Fashion

Model Heels yang Cocok Dikenakan Saat Berkebaya, Inspirasi dari Celine Evangelista hingga Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Kebaya, busana tradisional Indonesia, semakin populer di kalangan generasi muda. Tak hanya dikenakan untuk acara formal, kebaya kini kerap dipakai dalam berbagai kesempatan seperti pesta, kondangan, hingga acara santai. Untuk menunjang penampilanmu saat mengenakan kebaya, pilihan heels yang tepat akan membuatmu semakin percaya diri dan memikat. Ingin tampil elegan seperti Celine Evangelista atau modis seperti Kalya Islamadina? Artikel ini memberikan inspirasi model heels yang bisa kamu kenakan saat berkebaya.

Dari gaya glamor hingga simpel, ada beragam inspirasi model heels yang bisa kamu tiru. Tak hanya itu, artikel ini juga akan memberikan tips padu padan heels dengan kebaya agar penampilanmu semakin sempurna. Simak terus artikel ini untuk menemukan model heels yang cocok untukmu!

Celine Evangelista

Penampilan Celine Evangelista ini bisa kamu ikuti. Celine kenakan kebaya model kutubaru warna maroon dengan detail transparan di bagian bahu dipadukan rok batik slit dan strappy heels. Strappy heels yang dipilih Celine berwarna senada dengan kebaya, yaitu maroon. Model heels ini memberikan kesan anggun dan elegan.

Kalya Islamadina

Ingin kenakan heels yang sedang populer? Kamu bisa kenakan slingback heels warna silver seperti yang dikenakan Kalya Islamadina ini. Padukan dengan kebaya warna cool tone seperti warna biru, ungu, atau putih. Slingback heels dengan warna silver akan membuat penampilanmu semakin menawan dan modern.

Sohwa Halilintar

Untuk penampilan yang mewah, kamu bisa kenakan heels berpayet yang disesuaikan dengan payet pada kebaya yang kamu kenakan, seperti yang dikenakan Sohwa Halilintar ini. Untuk menunjang penampilannya yang mewah, ia padukan heels tersebut dengan kebaya panjang dengan detail full payet yang tak kalah mewahnya.

Andien Aisyah

Kitten heels juga bisa jadi pilihan saat berkebaya, seperti yang dikenakan Andien Aisyah ini. Andien memilih tampil simple dengan kitten heels yang dipadukan dengan kebaya dan bawahan rok batik yang juga simple. Kitten heels memang cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel namun tetap elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading